News
Sabtu, 28 Februari 2015 - 08:00 WIB

APARTEMEN JOGJA : Mataram City Miliki Convention Center Terluas se-DIY & Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Managemen Kelompok Usaha Saraswanti saat melihat-lihat MICC di Mataram City, Kamis (27/2/2015). Convention center ini diklaim terbesar di wilayah DIY Jateng dan sudah menarik banyak minat event organizer. (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Apartemen Jogja yakni Mataram City mengkalim dirinya sebagai convention center terluas se-DIY dan Jawa Tengah.

Harianjogja.com, JOGJA-Saraswantiland melakukan soft operational Mataram City yang ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar. Mataram City bakal dikelola The Alana atau Kelompok Archipelago International yang memiliki convention center sangat luas.

Advertisement

Direktur Utama Saraswantiland Bogat Agus Riyono mengklaim Mataram City International Convention Center (MICC) menjadi convention center terluas di DIY dan Jawa Tengah. MICC ini dibangun dengan ketinggian Sembilan meter dan mampu menampung 3.000 orang.

“Belum dibuka, ternyata sudah menarik minat banyak orang. Event organizer nasional hingga beberapa rekanan kami ingin menggelar acara di sini. Salah satunya Konggres Dokter Anas se Asia Pasific pada Mei mendatang,” jelas Bogat, Kamis (26/2/2015).

Bogat mengaku Mataram City tidak hanya memiliki convention center megah. Dua tower Mataram City ini juga menjulang tertinggi di DIY dengan 18 lantai. Mereka juga merencanakan adanya pusat kuliner di kawasan ini.

Advertisement

“Kami memiliki luas lahan 2,5 hektar. Jadi sangat cocok untuk pengembangan wilayah ini sebagai alternative tempat nongkrong di Jogja. Sejauh ini, Mataram City juga menjadi masterpiece Saraswantiland,” jelas Bogat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif