Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 12:30 WIB

YOU’RE BEAUTIFUL RCTI : Sinopsis: Skandal Tae Kyung Memanas!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tae Kyung saat pura-pura mencium He Yi (Youtube.com)

You’re Beautiful RCTI semakin penuh intrik.

Solopos.com, SOLO – Insiden Mi Nyu terkena setrum dari alat kejut yang diberikan manajer Hoon Yi di You’re Beautiful RCTI sebelumnya, membuat Mi Nyu tidak menyadari perasaannya kepada Tae Kyung. Begitu pula Tae Kyung yang belum menyadari kepeduliannya melindungi Mi Nyu.

Advertisement

Siang ini, Jumat (27/2/2015), di You’re Beautiful RCTI, Mi Nyu mulai merasa semakin cemburu tiap kali melihat He Yi di dekat Tae Kyung. Pertemuan He Yi dengan Tae Kyung di sebuah taman, menjadi awal skandal asmara yang memanas.

Meski Tae Kyung tidak menyukai He Yi, ia menyelamatkan He Yi dari kerumunan para fans di taman. Tae Kyung menggunakan jaketnya untuk melindungi He Yi. Foto penyelamatan Tae Kyung segera beredar di dunia maya dan menggemparkan publik.

Advertisement

Meski Tae Kyung tidak menyukai He Yi, ia menyelamatkan He Yi dari kerumunan para fans di taman. Tae Kyung menggunakan jaketnya untuk melindungi He Yi. Foto penyelamatan Tae Kyung segera beredar di dunia maya dan menggemparkan publik.

Peristiwa penyelamatan yang dilakukan Tae Kyung kepada He Yi, membuat He Yi tertarik dengan Tae Kyung. He Yi menyadari keinginannya untuk memiliki Tae Kyung, lebih dari sekadar teman seprofesi. He Yi merasa memiliki senjata ampuh untuk membuat Tae Kyung luluh, karena He Yi mengetahui Mi Nyu adalah wanita yang sedang menyamar menjadi Mi Nam.

Tidak mau kehilangan kesempatan, He Yi datang ke kantor manajemen boyband A.N.JELL sambil membawa jaket Tae Kyung. Para awak media segera menyorot He Yi dan membuat spekulasi tentang hubungan Tae Kyung dan He Yi. Inilah yang diharapkan He Yi.

Advertisement

Tae Kyung menolak penawaran He Yi, karena ia tidak menyukai He Yi. He Yi merasa tersinggung dan mengancam Tae Kyung dengan mengirimkan foto Mi Nyu yang disertai pesan singkat berisi pernyataan He Yi, bahwa He Yi telah mengetahui identitas Mi Nam yang sesungguhnya.

Tae Kyung terkejut dengan pesan singkat yang dikirim He Yi kepadanya. Ia bertanya kepada Mi Nyu apakah Mi Nyu masih ingin bergabung dengan A.N.JELL sebagai Mi Nam. Mi Nyu menjawab,”Iya.”

Tae Kyung segera berlari menghampiri He Yi yang hendak mempublikasikan identitas Mi Nam. Tae Kyung menahan He Yi, tapi He Yi tidak mau menghentikan langkahnya.

Advertisement

Demi menyelamatkan identitas Mi Nam dan Mi Nyu, tanpa berpikir panjang, Tae Kyung mencium He Yi untuk menghentikan artis berhati peri tersebut. Awak media segera berebut mengambil foto insiden Tae Kyung mencium He Yi.

Mi Nyu melihat peristiwa Tae Kyung mencium He Yi dan merasa hatinya semakin sakit. Namun, dengan polos Mi Nyu tetap mengira, rasa sakit di hatinya karena pengaruh setrum dari alat kejut tempo lalu.

Shin Woo mencoba menenangkan Mi Nyu, sementara Jeremy salah paham. Jeremy masih mengira Mi Nyu adalah Mi Nam yang notabene laki-laki. Menurut sudut pandang Jeremy, Mi Nyu yang menyamar menjadi Mi Nam terlihat patah hati, karena Mi Nam menyukai He Yi.

Advertisement

Sementara itu, para penggemar A.N.JELL yang diketuai Sayuri menangis histeris karena kabar asmara antara Tae Kyung dan He Yi. Namun, sebagai penggemar yang baik, mereka tetap memberi ucapan selamat.

He Yi meminta Tae Kyung mengantarkannya pulang, tapi Tae Kyung menolak, karena hubungan mereka hanya rekayasa. Tapi He Yi menyatakan keinginannya agar hubungan mereka menjadi kenyataan.

Dalam episode You’re Beautiful RCTI ini, Mi Nyu dan segenap manajemen A.N.JELL mengatur sebuah pesta penyambutan atas hubungan asmara Tae Kyung dengan He Yi. Namun, Tae Kyung justru merasa gusar, karena pesta tersebut. Sementara itu, Mi Nyu berusaha membatasi perasaannya kepada Tae Kyung. Mi Nyu meyakinkan dirinya sendiri, semua perasaannya kepada Tae Kyung, sekadar penggemar, tidak lebih.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif