Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 18:25 WIB

YONEX GERMAN OPEN 2015 : Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari Tundukkan Unggulan Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yonex German Open 2015  semakin panas. Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka, sukses menyingkirkan unggulan pertama asal Jepang.

Solopos.com, MULHEIM — Pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, membuat kejutan di babak kedua Yonex German Open 2015, Kamis (26/2/2015). Pasangan Indonesia ini sukses mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 21-19, 9-21 dan 21-17.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (27/2/2015), kemenangan atas unggulan pertama di ajang Yonex German Open 2015, disambut gembira oleh Della.

“Kemenangan ini sangat menggembirakan. Kita tidak ingin lengah, tetap fokus untuk besok dulu. Perjalanan kami di sini masih panjang,” kata Della.

Unggul di set pertama, Della/Rosyita belum berhasil menggenapkan kemenangannya dalam dua set langsung. Mereka justru tertinggal jauh dari Misaki/Ayaka, pasangan peringkat satu dunia, dengan skor 9-21, di set kedua Yonex German Open 2015.

Advertisement

“Di set pertama, kita mencoba mengikuti pola mereka dulu, begitu ada celah langsung kita serang. Tapi di set kedua mereka merubah permainan, jadinya kami bingung. Saat mau mengejar sudah terlalu jauh. Jadi kita balikkan lagi posisi di set ketiga,” kata Della.

Di perempatfinal Yonex German Open 215, Della/Rosyita akan berhadapan dengan pemain Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai.

Masih ada satu lagi wakil Indonesia di ganda putri yang belum bertanding di babak kedua Yonex German Open 2015. Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan berhadapan dengan pasangan Korea, Chae Yoo Jung/Kyung Jung Eun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif