Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 11:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Ancelotti Tak Tertarik Lagi Pada Morata

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Alvaro Morata kini tak diminati lagi Carlo Ancelotti untuk bergabung dengan Madrid. Ist/icalciomagazine.it

Transfer pemain Juventus Alvaro Morata ke Real Madrid tak akan terjadi. Ini setelah Ancelotti tak tertarik lagi kepad Morata.

Solopos.com, MADRID — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak tertarik lagi memboyong Alvaro Morata. Sebab, dia menilai striker Juventus itu bakal betah bertahan di Seri-A dalam waktu lama.

Advertisement

Madrid memang telah memasukkan klausul buy-back saat menjual Morata ke Juventus dengan kontrak yang diprediksi mencapai nilai 30 juta euro (Rp435,3 miliar) pada 2014 lalu. Dengan ketentuan itu, Los Blancos, julukan Madrid, berpeluang memboyong kembali Morata ke Spanyol sebelum kontrak lima tahun bersama Juventus berakhir.

Akan tetapi, Ancelotti menegaskan tak akan memaksa pemain berusia 22 tahun itu kembali ke skuatnya. “Alvaro [Morata] perlu bermain. Dia adalah anak muda dan menunjukkan gairahnya untuk menemukan lebih banyak peluang. Dia punya banyak pilihan, tapi memilih Juventus,” ujar pelatih berpaspor Italia itu, dilansir forzaitalianfootball.com, Kamis (26/2).

Ancelotti menilai Morata telah menorehkan penampilan apik selama bermain untuk Los Blancos. Namun, dia tidak menyesali keputusan Morata meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

Advertisement

“Dia bermain dengan bagus bersama saya musim lalu, meski hanya punya sedikit kesempatan tampil. Dia adalah striker modern. Dia bekerja keras, memiliki kecepatan dan intensitas tinggi, serta juga bisa menjadi finisher yang tenang di depan gawang,” urai Ancelotti.

“Tapi, kami tidak menyesal karena transfer dia merupakan keputusan terbaik. Real [Madrid] melakukan tindakan tepat untuk membiarkan dia hengkang, tapi saya rasa dia akan betah di Juve,” sambung pelatih berusia 55 tahun itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif