Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 06:35 WIB

TES F1 BARCELONA : Filipe Massa Tercepat di Hari Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembalap Williams, Filipe Massa, menjadi yang tercepat dalam tes pramusim F1. Ist/skysport.com

Tes F1 Barcelona hari pertama menjadi milik Filipe Massa.

Solopos.com, BARCELONA — Sesi latihan pramusim di Barcelona menampilkan Felipe Massa sebagai pebalap tercepat. Sementara McLaren dan Mercedes sama-sama mengalami masalah.

Advertisement

Bertempat di Circuit de Catalunya, Kamis (26/2/2015) waktu setempat, Massa mencatat waktu terbaiknya setelah turun menggunakan ban lunak ketika menjalani simulasi kualifikasi. Waktu yang dicatatkan pebalap asal Brasil itu adalah satu menit 23,500 detik.

Seperti dilansir detiksport, posisi kedua dalam sesi ini menjadi milik driver Sauber, Marcus Ericsson, yang juga meraihnya saat tampil dengan ban supersoft. Lewis Hamilton, yang sempat memuncaki catatan waktu terbaik di pagi hari, akhirnya menuntaskan sesi di posisi tiga.

Hamilton tidak kembali ke lintasan setelah jeda siang hari karena mengalami masalah pada mobilnya. Demikian dikutip dari Autosport.

Advertisement

Urutan empat ditempati Daniil Kvyat setelah membukukan waktu satu menit 25,947 detik, sementara Romain Grosjean ada di tangga kelima. Posisi enam sesi ini jadi kepunyaan Kimi Raikkonen, sedangkan urutan tujuh dan delapan ditempati Carlos Sainz Jr dan Jenson Button.

Hamilton bersama McLaren-nya masih terhadang masalah di sesi ini. Mesin Hondanya disebutkan mengalami masalah kebocoran hidrolik. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Tes Pramusim F1 Barcelona:

Advertisement

1. Felipe Massa Williams/Mercedes
2. Marcus Ericsson Sauber/Ferrari
3. Lewis Hamilton Mercedes
4. Daniil Kvyat Red Bull/Renault
5. Romain Grosjean Lotus/Mercedes
6. Kimi Raikkonen Ferrari
7. Carlos Sainz Jr. Toro Rosso/Renault
8. Jenson Button McLaren/Honda

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif