Teknologi
Jumat, 27 Februari 2015 - 21:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Vendor Prancis Jajal Peruntungan di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SPG memperlihatkan smartphone besutan vendor asal Prancis, Wiko. (Detik.com)

Smartphone terbaru asal Prancis hadir di Indonesia. Produsen ponsel pintar itu langsung memperkenalkan enam tipe smartphone.

Solopos.com, SOLO – Pangsa pasar smartphone di Indonesia kian ramai saja. Setelah beberapa vendor Asia dan Amerika hadir di pasar ponsel Tanah Air, kini muncul vendor terbaru yang ikut meramaikan pasar.

Advertisement

Vendor asal Prancis itu bernama Wiko. Kedatangan Wiko di Indonesia ditandai dengan peluncuran smartphone terbarunya. Tak tanggung-tanggung Wiko langsung menggebrak pasar ponsel pintar Indonesia dengan enam seri smartphone.

Keenam smartphone terbaru itu adalah Wiko Highway 4G, Wiko Gateway, Wiko Rainbow, Wiko Bloom, Wiko Lenny, dan Wiko Fizz. Dalam peluncuran itu Wiko mengambil tema From France to Indonesia yang juga menyuguhkan pertunjukan budaya Prancis dan Indonesia.

“Pasar Indonesia sangat menarik. Ada banyak sekali pengguna smartphone di sini. Wiko kini sudah hadir di Indonesia dan bisa dinikmati oleh pengguna di sini,” ujar Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo, seperti dikutip Detik.com, Jumat (27/2/2015).

Advertisement

Wiko merupakan salah satu vendor yang sukses di pangsa pasar smartphone Eropa. Wiko mengklaim ponselnya terjual laris di sejumlah negara. Bahkan Wiko merengkuh peringkat kedua penjualan terlaris di Prancis, Portugal, dan Belgia.

“Kami berbeda karena mendobrak di antara brand-brand besar yang sudah ada saat ini. Dan kami juga berupaya agar konsumen kami memahami nilai teknologi dan harganya,” kata Co General Manager Wiko Global, David Garcia.

Sayang belum diketahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari enam seri smartphone terbaru yang diluncurkan Wiko di Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif