Teknologi
Jumat, 27 Februari 2015 - 11:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Tablet Tahan Banting Besutan Samsung Hadir di Tanah Air

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab Active (Detik.com)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Tab Active telah hadir di Indonesia. Samsung membanderol tablet tersebut dengan harga Rp6 jutaan.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Perangkat yang diklaim tahan banting itu bernama Samsung Galaxy Tab Active.

Advertisement

Samsung Galaxy Tab Active memang dirancang tahan banting dan ditujukan pada segmen pasar perusahaan. Oleh karena itu Samsung menanamkan beberapa fitur tangguh di dalam smartphone terbaru itu.

Galaxy Tab Active telah memiliki sertifikasi IP 67 yang dianggap tahan dari debu dan air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter. Ponsel tersebut memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1280×800 piksel. Selain itu Galaxy Tab Active cukup gahar dengan menggunakan desain protective cover dan S-pen.

Smartphone terbaru itu juga didukung prosesor quad core 1,19 GHz Snapdragon 400. Samsung Galaxy Tab Active memiliki RAM 1,5 GB. memori internal perangkat tersebut sebesar 16 GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal sampai 64 GB.

Advertisement

“Gadget, baik itu smartphone maupun tablet dewasa ini tak hanya digunakan untuk sekedar merasakan pengalaman hiburan saja, tapi juga digunakan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Inilah yang ditawarkan oleh Galaxy Tab Active,” ujar Director Enterprise Busines Team PT. SEIN, Singgih Wandojo, seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (26/2/2015).

Smartphone terbaru itu rencananya tidak bisa dijumpai di toko-toko retail biasa karena memang segmentasinya untuk pelaku usaha. Samsung Galaxy Tab Active akan dibanderol dengan harga Rp6 jutaan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif