Teknologi
Jumat, 27 Februari 2015 - 22:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Blackberry Classic Tanpa Kamera Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Classic Non Camera (GSM Arena)

Smartphone terbaru Blackberry Classic diluncurkan tanpa kamera. Produsen ponsel cerdas tersebut sudah membuka pre-order dan akan dijual dengan harga Rp5,1 juta.

Solopos.com, SOLO – Blackberry kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Setelah meluncurkan Blackberry Classic beberapa waktu lalu, kini perusahaan asal Kanada itu meluncurkan Blackberry Classic dengan versi tanpa kamera.

Advertisement

Hal tersebut tentu cukup mengagetkan mengingat beberapa vendor smartphone malah meningkatkan kualitas kamera. Apalagi demam selfie di tengah masyarakat semakin merebak. Namun, Blackberry mempunyai alasan tersendiri mengapa meluncurkan smartphone terbaru tanpa kamera, yakni beberapa perusahaan yang menerapkan pegawainya melarang menggunakan kamera saat bekerja.

Blackberry Classic Non Camera memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Blackberry Classic. Perbedaan mencolok tentu hanya dalam hal kamera, yakni Blacberry Classic memiliki 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan.

BlackBerry Classic Non Camera memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel itu dilengkapi dengan layar touchscreen 3,5 inci yang mempunyai resolusi 720 piksel. Smartphone terbaru itu juga didukung prosesor Qualcomm dual core 1,5 GHz

Advertisement

Blacberry Classic Non Camera memiliki 2 GB RAM serta memori internal 16 GB yang bisa diperluas. Kelebihan lainnya dari smartphone terbaru ini tentu dengan OS yang digunakan. OS yang ditanamkan di ponsel tersebut merupakan OS terbaru, yakni OS Blackberry 10.3.1.

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (26/2/2015), smartphone terbaru itu sudah mulai dijual dan membuka pre-order. Verizon adalah operator yang ditunjuk untuk melakukan pemesanan secara resmi. Blackberry Classic Non Camera akan dijual dengan US$399,99 atau setara dengan Rp5,1 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif