Otomotif
Jumat, 27 Februari 2015 - 19:20 WIB

SEPEDA MOTOR HONDA : Beli Sekarang, Hadiahnya Liburan ke Bali

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga mencermati Vario 150 cc di Solo, Sabtu (21/2/2015). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Sepeda motor Honda memberikan hadiah liburan bersama keluarga ke Bali bagi konsumen yang membeli kendaran merek tersebut.

Harianjogja.com, JOGJA– Menyambut ulang tahun ke-45 Astra Motor pada 15 Juni 2015 mendatang, jaringan Dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan hadiah spesial untuk konsumennya melalui program yang bertajuk “Astra Motor Family Trip”.

Advertisement

Setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Astra Motor selama Februari dan Maret 2015, berhak mengikuti undian yang berhadiah 45 paket liburan ke Bali.

“Program ini berlaku di 143 dealer Astra Motor kami yang tersebar di 21 provinsi. Termasuk seluruh Astra Motor di region Jogja yang meliputi wilayah DIY, eks Karesidenan Kedu, dan eks Karesidenan Banyumas.” jelas Retail Departement Head PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) Robien Tony, Kamis (26/2/2015).

Yang menarik, tidak hanya konsumen yang menjadi pemenang berhak jalan-jalan ke Pulau Dewata. Namun, pemenang boleh mengajak satu anggota keluarga untuk menikmati liburan di Bali.

Advertisement

“Kami tidak hanya ingin memberikan hadiah spesial ini untuk konsumen, tapi juga kami berikan untuk keluarga mereka, karena kami ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk menyambut ulang tahun Astra Motor ke-45” kata Robien.

Konsumen loyal Astra Motor menyambut baik program ini. Seperti yang diungkapkan Muhammad Darul, 42, yang sudah melakukan pembelian ulang sepeda motor Honda di Astra Motor hingga empat kali.

“Berita bagus, nih. Pas sekali saya memang mau beli sepeda motor Honda lagi untuk anak saya,” ungkap Muhammad Darul, saat ditemui di salah satu showroom Astra Motor.

Advertisement

Pengundian program Family Trip Astra Motor ini akan dilakukan pada April 2015 di Jakarta dan pemenang akan menikmati keindahan Pulau Dewata pada Mei 2015. Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” sudah dimulai pada 25 Januari 2015 ini dengan pelaksanaan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

“Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun ini, akan ada program menarik untuk konsumen,” jelas Ketua Panitia Peringatan 45 Tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif