Jateng
Jumat, 27 Februari 2015 - 19:50 WIB

PEMBUNUHAN SISWA SMK : Polrestabes Semarang Ringkus 3 Tersangka

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pembunuhan siswa SMK di Semarang akhirnya terungkap. Jajaran Polrestabes Semarang menangkap tiga orang yang diuga terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut 

Advertisement

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Tiga pelaku pembunuhan Ari Kurniawan,19, pelajar sebuah SMK di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang ditemukan tewas di pintu air Manggis, sepekan silam, akhirnya diringkus polisi.

Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Djihartono di Semarang, Jumat (27/2/2015), mengatakan, pembunuhan tersebut dipicu oleh peristiwa tabrak lari antara korban dengan salah seorang pelaku.

Advertisement

Ketiga pelaku yang diamankan tersebut masing-masing YS,22, warga Muktiharjo Kidul, Semarang, serta AA,19 dan ASA,19 warga Tembalang, Semarang.

“Korban terlibat kecelakaan dengan tersangka YS saat melintas di Jalan Unta Semarang,” katanya seperti dikutip Antara.

Dari pengakuan tersangka, lanjut dia, korban justru meninggalkan tersangka YS yang terjatuh saat tabrakan itu.

Advertisement

Dua tersangka lainnya, AA dan ASA yang mengatahui peristiwa tersebut langsung mengejar korban hingga akhirnya tertangkap.

Saat ditangkap para tersangka itulah korban Ari Kurniawan warga Jalan Kelinci III, Pandean Lamper, Semarang, dianiaya hingga tewas.

“Tubuh korban di buang di dekat rumah pompa di Jalan Manggis,” katanya.

Para tersangka tersebut diringkus di sejumlah tempat yang berbeda. Tersangka AA dan YS diamankan saat berusaha melarikan diri ke Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif