Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 07:25 WIB

PEMAIN BINTANG : Krul Gandeng Pacar ke BRIT Awards

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Krul tampil menggandeng pacarnya, Claire Hall, saat hendak meninggalkan lokasi pesta. ist/dailym

Pemain bintang selalu menarik perhatian. Difender Newcastel Tim Krul, misalnya, menjadi pusat perhatian saat berjalan bersama pasangan.

Solopos.com, LONDON —  Duo komedian Ant and Dec tampaknya bukan satu-satunya wakil Newcastle di ajang BRIT Awards, Rabu (25/2/2015) malam waktu setempat. Sebab, trio bintang Newcastle United, Steven Taylor, Tim Krul, dan Jack Colback, ternyata juga menghadiri penghargaan musisi musik Inggris itu. Mereka tertangkap kamera saat sedang meninggalkan pesta pascapenghargaan pada Kamis (26/2) pagi.

Advertisement

Trio skuat berjuluk The Magpies itu sempat menghadiri upacara di London’s O2 Arena sebelum larut dalam pesta Warner Music di Freemasons’ Hall dekat Covent Garden. Mereka berpesta bersama sederet bintang musik Inggris, seperti Rita Ora, Orlando Bloom, dan Ed Sheeran.

Dalam kesempatan itu, Tim Krul tampil menggandeng pacarnya, Claire Hall, saat hendak meninggalkan lokasi pesta. Dalam foto yang dilansir Daily Mail, Kamis, Krul mengenakan setelan jas berwarna gelap menggenggam tangan kekasihnya yang tampak anggun dengan berbalut mini dress hitam.

Defender berusia 27 tahun itu terlihat dalam kondisi kurang  baik dengan wajah tertunduk lesu. Lain halnya dengan Jack Colback yang berjalan tergesa di samping seorang juru foto.

Advertisement

Ketiga pemain itu harus segera kembali ke Newcastle untuk mempersiapkan laga kontra Aston Villa, Minggu (1/3). Februari menjadi bulan mengecewakan bagi The Magpies karena hanya mampu mengemas dua poin setelah menelan satu kekalahan dan dua kali imbang.

Berpesta bersama para bintang Inggris tampaknya bakal menjadi refreshing efektif bagi Krul dkk. sebelum menjamu pasukan Tim Sherwood Minggu nanti. (Tri Indriawati/JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemain Bintang Tim Krul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif