Teknologi
Jumat, 27 Februari 2015 - 23:35 WIB

MBAH GOOGLE Buka Warung di Kantor Google Indonesia!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Google sering disebut sebagai “Mbah” di Indonesia. Oleh karena itu, di kantor perwakilannya di Indonesia terdapat kantin yang bernama Warung Mbah Google.

Solopos.com, SOLO – Google telah menasbihkan diri sebagai salah satu perusahaan ternama di dunia saat ini. Perusahaan tersebut memiliki anak cabang yang tersebar di seluruh dunia. Lalu bagaimana keadaan kantor Google Indonesia? Ternyata di dalam kantor Google Indonesia terdapat sebuah kantin yang diberi nama Warung Mbah Google.

Advertisement

Di Indonesia, masyarakat memang sering kali menyertakan kata “Mbah” untuk Google. Sebutan “Mbah Google” itu karena perusahaan tersebut memiliki search engine yang bisa memberi tahu orang-orang tentang segala hal, layaknya para dukun atau para embah yang serba tahu.

Warung Mbah Google itu sejatinya memang untuk para karyawan Google Indonesia. Di tempat itu para karyawan bisa makan dan minum sepuasnya. Terdapat seorang koki yang selalu menyuguhkan menu berbeda setiap harinya.

“Di Google fasilitasnya dibuat senyaman mungkin dan se-open mungkin agar para karyawan mudah berkolaborasi satu sama lain,” ujar Industry Manager Google Indonesia, Anna Soemarmo, seperti dilansir Liputan6, Jumat (27/2/2015).

Advertisement

Kantor Google Indonesia terletak di kawasan Senayan, Jakarta. Kantor tersebut didesain dengan interior yang menarik agar menimbulkan rasa nyaman sesuai kantor pusatnya di Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif