Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 10:25 WIB

KONTRAK PEMAIN : West Ham Perpanjang Kontrak Noble

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontrak pemain West Ham United, Mark Noble, diperpanjang lima tahun ke depan. Ist/telegraph.co.uk

Kontrak pemain West Ham United, Mark Noble, akhirnya diperpanjang hingga lima setengah tahun ke depan.

Solopos.com, LONDON — West Ham United mempertahankan gelandang Mark Noble selama lima setengah tahun ke depan. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya berakhir pada akhir musim ini. Namun, West Ham mengumumkan bahwa Noble telah menandatangani kontrak anyar yang berlaku hingga 2020 mendatang pada Kamis (26/2/2015).

Advertisement

“Saya tentu sangat tersanjung karena kontrak ini membuat saya bisa bermain hingga usia 33 tahun. Saya sangat senang dengan kontrak ini. Sangat berterimakasih kepada direktur yang memberi saya kesempatan ini. Saya tengah menatap masa depan hingga lima tahun ke depan,” ujar Noble, seperti dilansir Soccerway, Kamis.

“Saya senang bermain sepak bola dan tampil untuk klub ini, jadi kontrak baru selama lima setengah tahun sangat fantastis,” imbuh dia.

Noble mengawali karier sepak bola senior bersama West Ham pada 2005 silam. Dia sempat dipinjamkan ke Hull City dan Ipswich Town pada musim 2006 hingga 2007. Selama merumput bersama West Ham, Noble telah mengemas 32 gol dalam 269 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement

“Dalam sepak bola, Anda tidak akan terus muda. Tapi, saya menjaga kebugaran dan ini adalah kesempatan hebat untuk saya dan keluarga karena kontrak ini menjamin sisa hidup kami. Ini bukan hanya soal uang. Saya selalu memberi 100% performa di setiap laga, meski itu tidak cukup,” kata dia.

“Sebagai seorang fans West Ham, saya tahu kami akan kalah seperti yang dialami setiap orang tapi saya tetap bertahan. Saya senang saat bisa memainkan sepak bola terbaik,” sambung Noble.

Noble bergabung bersama West Ham sejak berusia 13 tahun pada 2000 silam. Dia menjadi pemain yang menorehkan rekor penampilan terbanyak di Liga Premier dalam sejarah klub tersebut, yakni dengan 211 kali tampil. Kontrak anyar itu akan membuat Noble turut serta dalam perpindahan homebased West Ham ke Olympic Stadium pada 2016nanti.

Advertisement

“Saat kami pindah ke stadion itu, pasti akan ada keuntungan besar untuk seluruh klub,” kata Noble. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif