News
Jumat, 27 Februari 2015 - 00:40 WIB

KISAH UNIK : Wanita Tanpa Busana Gendong Bayi di Museum Bikin Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Milo Moire (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang wanita tanpa busana sembari menggendong bayi saat berkeliling di sebuah museum. Wanita itu pun akhirnya menjadi tontonan pengunjung museum lainnya.

Solopos.com, MUENSTER – Seorang wanita tanpa busana berkeliling di sebuah museum di Kota Muenster,Jerman. Tak ayal kisah unik itu pun menjadi tontonana pengunjung museum.

Advertisement

Wanita itu diketahui bernama Milo Moire. Dia berkeliling museum seni dan budaya bernama LWL tanpa sehelai kain pun dengan menggendong seorang bayi.

Dia ternyata sudah merencanakan kisah unik itu di pameran yang menampilkan karya-karya dari seniman Inggris Francis Bacon, Lucian Freud dan David Hockney.

Milo Moire memang dikenal sebagai wanita kontroversial. Dia tanpa busana saat berjalan mengitari museum hanya ingin menunjukkan bahwa hal tersebut juga sebuah seni.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (25/2/2015), Milo Milone memberi judul kisah unik itu dengan Bayi Aman dalam Pelukan Wanita Tanpa Busana.

Seorang pengunjung museum yang juga pecinta seni, Anke Lange, 30, mengatakan aksi Milo Moire itu terbilang konyol. “Dari apa yang saya tangkap dia bisa menjadi bagian dari seni dengan menanggalkan bajunya dan menggendong seorang bayi. Tapi itu hanya kekonyolan,” ujar dia.

Namun berbeda dengan pengunjung lainnya, Tobias Meyer, yang mengganggap aksi Milo Moire itu sangat bagus. “Saya harus mengakui itu lebih menarik daripada mayoritas pameran seni,” kata pria 45 tahun itu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif