Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 23:25 WIB

KISAH UNIK : Stadion Digunakan Lokasi Hubungan Pasutri, Klub Sepak Bola Ini Terancam Degradasi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan panas di stadion Charlton Athletic (Mirror)

Kisah unik kembali terjadi di dunia sepak bola. Klub Inggris, Charlton Athletic, terancam degradasi karena stadionnya digunakan untuk lokasi hubungan pasutri.

Solopos.com, CHARLTON — Kisah unik terjadi di Inggris. Charton Athletic, terancam degradasi ke divisi dua Liga Inggris, karena stadion The Valley, kandang Charlton, digunakan untuk berhubungan layaknya pasangan suami istri (pasutri).

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Jumat (27/2/2015), kisah unik yang dialami Charlton, berawal dalam tayangan video yang diunggah di dunia maya. Ada sepasang kekasih yang melakukan hubungan pasutri di tengah lapangan The Valley, kandang Charlton Athletic.

Kedua orang ini melakukan aksi panas mengenakan pakaian lengkap. Belum diketahui secara pasti siapa dua orang yang nekat berhubungan panas di tengah lapangan stadion Charlton Athletic.

Dilansir dari BBC, Jumat, pihak Charlton Athletic sedang  menyelidiki video ini. Manajer komersial Charlton, Mark Hassan-Ali, akan melakukan investigasi secara menyeluruh dan membuat pernyataan dalam beberapa hari ke depan.

Advertisement

“Kami akan menyelidiki video yang dilakukan di lapangan stadion kami, dan kami akan memberitahukan hasilnya dalam waktu dekat” kata Mark Hassan-Ali.

The Addicks, julukan Charlton Athletic, berkompetisi di Championship Division, dan berada di peringkat ke-16, mengumpulkan 39 poin. Apabila kasus video adegan panas ini tidak bisa dipecahkan, bisa saja Charlton terdegradasi ke divisi di bawahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif