Soloraya
Jumat, 27 Februari 2015 - 21:20 WIB

KECELAKAAN SOLO : Tergencet Truk, Pemuda Kendarai Honda Supra AD 6770 NF Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Solo terjadi di ruas Jl Ir Sutami Jebres, Jumat malam. Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jl. Ir. Sutami, Jebres, Solo, Jumat (27/2/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut, seorang pemuda tewas tergencet truk.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, tepatnya di simpang empat Sekarpace, Kecamatan Jebres, Solo, laka lantas terjadi saat lampu bangjo di Jl. Ir. Sutami dari arah utara berwarna merah.

Kejadian bermula saat pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 6770 NF berhenti di belakang sebuah truk.

Tiba tiba, dari arah belakang melaju truk lain. Diduga rem blong, truk berpelat nomor AE 8452 UE menabrak pengendara sepeda motor itu.

Advertisement

“Tabrak dari belakang. Motor kegencet dua truk. Motor langsung remuk. Pengendara meninggal di tempat,” kata salah seorang saksi mata, Anwar, 31 kepada Solopos.com di lokasi, Jumat.

Pantauan Solopos.com, sepeda motor korban rusak parah di berbagai bagian.

Pengendara motor mengalami luka parah di kepala. Helm yang dia kenakan juga sampai remuk. Setelah terjadi laka,  warga dan pengendara yang melintas di Jl. Ir Sutami langsung mendekat ke TKP.

Advertisement

Tidak berselang lama petugas kepolisian juga datang untuk melakukan evakuasi. Saat akan dimintai keterangan terkait identitas korban dan sopir truk, salah seorang petugas kepolisian belum bisa memberikan informasi.

Petugas kepolisian akan melakukan evakuasi dan mengumpulkan data terkait laka lantas terlebih dahulu. Sementara itu, sopir truk langsung diamankan pihak kepolisian.

Selama proses evakusi korban, lalu lintas di Jl. Ir. Sutami dari arah utara macet. Truk yang menabrak juga baru dipindah setelah evakuasi korban selesai sekitar pukul 20.25 WIB.

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif