Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Cantiknya Taetiseo Saat Jadi Model Loius Quatorze

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taetiseo menjadi model Loius Quatorze (Allkpop)

K-Pop selalu dipenuhi dengan artis cantik nan seksi. Kecantikan trio vokal Taetiseo terlihat kala menjadi model Louis Quatorze.

Solopos.com, SOLO – Penggemar Korean Popular (K-Pop), seolah-olah tak bisa dilepaskan dari sosok selebritis cantik dan seksi. Trio vokal Taetiseo pun selalu dipuji penggemar akan kecantikan mereka. Baru-baru ini mereka terlihat cantik saat menjadi model Louis Quatorze.

Advertisement

Kacantikan grup yang dianggotai Taeyeon, Tiffany dan Seohyun itu semakin terpancar saat mereka terlihat mengenakan aksesori terbaru Louis Quatorze. Tak hanya memiliki suara emas, selebiri K-Pop ini juga piawai bergaya di depan kamera layaknya model berskala internasional.

Foto tiga wanita cantik yang juga tergabung dalam kelompok So Nyeo Shi Dae (SNSD) ini langsung menjadi perbincangan hangat pengguna Internet (netizen). Kecantikan mereka dirasa tepat untuk menggambarkan merek Louis Quatorze yang selalu menggunakan model ternama untuk mempromosilan produk mereka.

Sementara itu, dilansir Allkpop, Kamis (26/2/2015), pihak Louis Quatorze mengungkapkan pada 26 Februari 2015 lalu, Taetiseo dipilih sebagai model eksklusif untuk merek mereka selama satu tahun.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Taetiseo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif