Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Wah, Jalal Jatuh Cinta kepada Atifa...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atifa di Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar Antv episode 296-297 mengisahkan Jalal yang semakin jatuh cinta pada kecantikan Atifa.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar Antv, Jumat (27/2/2015), berlanjut dengan kisah Jalal memegoki saat Atifa disiksa oleh suaminya. Jalal tak terima dengan perlakuan buruk suami Atifa. Jalal menyuruh Atgah Khan mengawasi Atifa dan melaporkan kepadanya jika Atifa mendapatkan siksaan dari suaminya.

Advertisement

Atgah Khan memperingatkan Jalal bahwa apa yang dilakukannya sudah terlewat batas. Tapi Jalal tak menggubrisnya. Saat berjalan bersama Atgah Khan, Jalal melihat Jodha kembali datang ke penjara menemui Khaibar. Amarah Jalal dalam serial Jodha Akbar Antv memuncak. Jalal menilai Jodha telah memaafkan rasa cintanya.

Sementara itu suami Atifa marah besar dengan perhatian Jalal. Atifa kembali disiksa hingga terjatuh dan berdarah. Jalal mengetahui penyiksaan itu. Ia menuntun Atifa duduk di ranjang. Jalal memegang tangan Atifa. Atgah Khan di Jodha Akbar Antv semakin bingung dengan perhatian Jalal untuk Atifa. Ia menilai Jalal telah melebihi batas.

Jalal mengasah pisau untuk berburu di hutan. Jodha datang menemuinya dan meminta ikut berburu. Tapi Jalal menolak dengan alasan tak ingin membuat ratu lainnya iri. Ternyata Jalal justru mengajak Atifa ikut bersamanya. Saat dihutan, Jalal meminta Atgah Khan meninggalkannya bersama Atifa.

Advertisement

Jalal terus menatap mata Atifa penuh kekaguman. Saat itu juga turunlah hujan yang sangat lebat. Prajurit meminta Jalal masuk ke tenda. Jalal mengajak Atifa namun Atifa menolaknya lantaran ingin merasakan hujan. Jalal memutuskan untuk menemani Atifa. Jalal memegang tangan Atifa.

Atgah Khan melihat apa yang dilakukan Raja dan menilai apa yang dilakukan Jalal adalah kesalahan besar. Sementara itu sang raksasa Khaibar dibebebaskan oleh pawangnya. Khaibar dalam Jodha Akbar Antv pergi menemui Jodha di kamar. Saat Khaibar datang, Jodha tengah tertidur lelap.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif