Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 17:10 WIB

J-POP : AKB48 Beri Kejutan untuk Pengunjung Teater yang ke-1 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

J-Pop kelompok AKB48 mengejutkan pengunjung teater yang ke-1 juta di Akihabara.

Solopos.com, SOLO – Kelompok idol group asal Jepang, AKB48 selalu berusaha menyenangkan penggemarnya. Kelompok ini baru saja memberikan kejutan kepada pengunjung teaternya yang ke-1 juta tepat di lokasi yang berada di Akihabara, Tokyo pada Rabu (25/2/2015) lalu. Jumlah tersebut mereka capai setelah sembilan tahun dan dua bulan (3367 hari) berjalan sejak 8 Desember 2005.

Advertisement

Dilansir Liputan6.com dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (25/2/2015), pengunjung yang mendapat kejutan tak terduga tersebut, ternyata adalah seorang mahasiswi berusia 19 tahun yang menetap di Osaka. Pada pukul 6:25 sore, Togasaki Tomonobu (manajer teater pertama), Yuasa Hiroshi (manajer teater saat ini), dan kapten Tim K Yokoyama Yui muncul demi bisa memberikan kejutan kepada gadis yang beruntung itu.

Wanita beruntung itu disiram oleh pita kertas warna-warni dengan kata selamat di dalamnya sembari diiringi tepukan tangan meriah. Ia bahkan mendapatkan tiket masuk teater AKB48 gratis seumur hidup dari Yokoyama.

Sang pemenang mengaku bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya mengunjungi teater dan ia mengklaim dirinya belum pernah datang ke konser AKB48 sebelumnya. Kejutan tak hanya diberikan kepada pengunjung ke-1 juta, tapi juga ditujukan untuk pengunjung ke-999.999 dan 1.000.001. Keduanya juga bakal menerima tiket undangan gratis untuk melihat penampilan tim favorit masing-masing di teater.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : AKB 48 J-POP Jkt48
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif