Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 18:45 WIB

FILM BARU : Love & Faith Tayang Maret 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Film Love Faith yang dibintangi Rio Dewanto dan Laura Basuki (Bisnis.com)

Film baru yang dibintangi oleh Rio Dewanto dijadwalkan tayang Maret 2015.

Solopos.com, SOLO – Film baru Love & Faith yang diangkat dari kisah nyata Kwee Tjie Hoei atau Karmaka, seorang pemuda gigih yang telah menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil, dijadwalkan tayang Maret 2015.

Advertisement

Dalam film baru ini diceritakan segala profesi dari guru hingga buruh pabrik dijalani oleh Hoe yang diperankan Rio Dewanto, hingga akhirnya Hoe yang hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) ini diberi kepercayaan oleh mertua untuk mengurus sebuah bank.

Beruntung ada sang istri Lim Kwee Ing yang diperankan oleh Laura Basuki yang senantiasa mendukung karir sang suami dalam suka dan duka. Meski mengaku cukup kesulitan memainkan peran sebagai Hoe, Rio banyak mendapat pelajaran tentang arti kehidupan. Hoe sendiri adalah tokoh di balik suksesnya sebuah bank yang kini beraset lebih dari Rp100 triliun.

Film yang disutradarai oleh Benny Setiawan ini akan tayang secara resmi di bioskop pada 5 Maret 2015. Benny sendiri adalah sutradara yang telah banyak menelurkan film-film ternama seperti Laskar Pelangi 2 dan Madre.

Advertisement

Diproduksi oleh E-Motion Entertainment film baru ini tak hanya menyuguhkan aksi Rio Dewanto dan Laura Basuki, tetapi juga didukung oleh beberapa aktor dan aktris lain seperti Ferry Salim, Dion Wiyoko, Epy Kusnandar, dan lainnya.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif