Sport
Jumat, 27 Februari 2015 - 04:35 WIB

DUBAI TENNIS CHAMPIONSHIPS 2015 : Coric, Petenis 18 Tahun Taklukkan Murray

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petnis muda Krosia, Borna Coric, penakluk Andy Murray di Dubai. JIBI/Reuters/Ahmed Jadallah

Dubai Tennis Championships 2015 bikin kejutan. Borna Coric, petenis 18 tahun singkirkan Murray.

Solopos.com, DUBAI — Kejutan terjadi di babak perempatfinal. Petenis unggulan ketiga Andy Murray kalah telak dari petenis remaja peringkat ke-84 dunia, Borna Coric, dalam pertarungan dua set langsung, Kamis (26/2/2015).

Advertisement

Murray, yang bulan lalu berhasil maju ke final Australia Terbuka 2015, tidak berkutik melawan petenis berusia 18 tahun asal Serbia itu sehingga menyerah dengan skor akhir 1-6, 3-6.

Di set pertama, servis Murray dipatahkan dua kali dan Coric cuma membutuhkan waktu selama 35 menit saja untuk menutup perlawanan petenis peraih dua titel juara Grand Slam itu.

Keadaan tidak membaik di set berikutnya. Murray kehilangan gim keenam setelah servisnya dipatahkan Coric sekaligus memastikan kekalahannya.

Advertisement

Bagi Coric, seperti dilansir detiksport, ini untuk kedua kalinya ia berhasil menyingkirkan petenis papan atas dunia. Sebelumnya di Swiss Terbuka pada Oktober 2014 silam, ia mengalahkan Rafael Nadal di babak perempatfinal.

Kemenangan ini mengantar Coric ke babak semifinal di mana dia akan menantang pemenang antara unggulan kedua Roger Federer melawan Richard Gasquet. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif