Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 07:40 WIB

BRIDE OF THE CENTURY RCTI : Sinopsis: Wah, Menjilati Minyak Wijen, Doo Rim Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Doo Rim saat menjilati minyak wijen (Youtube.com)

Bride of The Century RCTI semakin seru.

Solopos.com, SOLO – Insiden pelemparan tomat yang dilakukan seorang wanita, justru membuat Doo Rim tergerak untuk membantu wanita tersebut. Aksinya di Bride of The Century RCTI tersebut, tidak mendapat respon yang terlalu baik dari Kang Ju.

Advertisement

Dalam Bride of The Century RCTI hari ini, Jumat (27/2/2015), yang tayang pada pukul 09.30 WIB, akan menampilkan kepribadian Doo Rim yang lembut dan hemat.

Doo Rim menerima karangan bunga yang ditujukan untuk kakak Yi Kyung, Yi Hyun. Tidak lama setelah menerima karangan bunga tersebut, Doo Rim mendapat telepon dari anggota keluarga Taeyang.

Segera, Doo Rim berkunjung ke rumah keluarga Taeyang. Di dapur, Doo Rim mencicipi makanan sayur. Menurut Doo Rim, olahan sayur tersebut kurang sedap, sehingga ia menambahkan minyak wijen.

Advertisement

Ketika Doo Rim menuangkan minyak wijen, tak sengaja minyak wijen tersebut sedikit meluber di sekitar mulut botol minyak wijen, sehingga Doo Rim menjilatinya.

Aksi Doo Rim menjilati minyak wijen tersebut, dilihat Nyonya Myung Hee dan Nyonya Ahn. Doo Rim sedikit kikuk, namun ia tetap mencoba tersenyum.

Melihat Doo Rim menjilati minyak wijen yang sedikit tumpah tersebut, membuat Nyonya Ahn memuji Doo Rim. Menurut Nyonya Ahn, Doo Rim menunjukkan sikap cermat, karena minyak wijen dalam Bride of The Century RCTI ini, merupakan minyak wijen yang dibuat dengan proses alami, sehingga nilai setiap tetes minyak wijen itu sangat berharga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif