Entertainment
Jumat, 27 Februari 2015 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Shaheer Sheikh Siap Ramaikan Kembali Bolly Star Vaganza

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Facebook.com/Shaheer Sheikh)

Bollywood di Tanah Air sempat kehilangan sosok Shaheer Sheikh yang memutuskan pulang ke India beberapa waktu lalu. Kini ia telah kembali dan bersiap meramaikan program Bolly Star Vaganza.

Solopos.com, SOLO –Aktor Bollywood Shaheer Sheikh pulang ke India beberapa waktu lalu. Tentu saja hal ini membuat penggemarnya sedih lantaran tak bisa menyaksikan aksi pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu. Tapi kini Shaheer telah kembali ke Indonesia dan siap meramaikan program perpaduan antara musik Indonesia dan India itu.

Advertisement

“Sabtu dan Minggu ini @Shaheer_S sudah hadir kembali,” tulis Antv di akun Twitter mereka @whatsonANTV, Rabu (25/2/2015).

Sejak kali pertama ditayangkan, Bolly Star Vaganza cukup menarik perhatian para pencinta Bollywood di Tanah Air. Beberapa kali tayangan yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB itu bertengger menjadi trending topic di Twitter di jam penayangannya. Banyaknya bintang asal India yang dihadirkan secara langsung oleh ANTV menjadi faktor utama tayangan itu diminati.

Setelah menghadirkan Soumya Seth (pemeran Navya) ANTV mengundang pemain serial Shakuntala, Gautam Sharma dan Neha Mehta. Mereka dipastikan akan memeriahkan program Bolly Star Vaganza.

Advertisement

Kedatangan pemain Bollywood Shakuntala, Gautam Sharma di Indonesia dikabarkan secara langsung oleh Antv di akun Twitter resmi mereka beberapa waktu lalu. Dalam kicauan yang diposting, Selasa (20/2/2015), Antv juga memperlihatkan foto Gautam.

“Welcome To Indonesia GAUTAM SHARMA @gautam13sharma (Prince Dushyanta – Shakuntala’s Series),” kicau ANTV menyambut kedatangan Gautam.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif