News
Jumat, 27 Februari 2015 - 00:10 WIB

BEGAL MOTOR : Ngeri, Beredar Video Begal Pondok Aren Dibakar Hidup-Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Operasi Cipta Kondisi Polresta Depok, Kamis (26/2/2015) dini hari. (JIBI/Solopos/Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Begal motor kian meresahkan. Terbaru, begal motor di kawasan Pondok Aren Jakarta dibakar hidup-hidup oleh massa.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto mengerikan pelaku begal motor yang dibakar hidup-hidup. Setelah foto, sekarang muncul video populer Youtube yang menunjukkan kejadian sadis itu.

Advertisement

Belum lama ini media sosial (medsos) Facebook dan Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto pelaku begal motor yang tewas akibat dibakar hidup-hidup.

Tak berhenti sampai di situ, saat ini pengguna internet (netizen) kembali dikagetkan dengan video proses pembakaran sadis itu hingga si pelaku begal motor meregang nyawa.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi video Youtube, Kamis (26/2/2015), akun Guwek menyebutkan pembakaran begal motor itu dilakukan oleh warga Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Advertisement

Video berdurasi kurang dari dua menit yang berjudul ASLI !! Video Amatir di Hakimi Massa (Bakar) – Pondok Aren Tangerang itu diunggah akun Guwek pada Selasa, 24 Februari lalu.

Video itu menggambarkan detik-detik ketika pelaku begal motor dibakar hidup-hidup. Awalnya, pelaku begal telah yang tergeletak tak berdaya di jalan tetap dianiaya warga sekitar yang merasa kesal.

Terdengar berbagai umpatan yang terlontar dari mulut warga sekitar yang menonton kejadian tersebut. Setelah salah seorang warga menyulut api di bagian perut, pelaku begal pun mengerang kepanasan sebelum akhirnya tewas ditempat.

Advertisement

Lu mau begal, di kandang harimau,” ujar salah seorang warga yang terdengar dalam video itu.

Informasi yang beredar menyebutkan, komplotan begal motor yang berjumlah empat orang itu mencoba merampas kendaraan yang ditunggangi Wahyu Hidayat dan Sri Triani. Sambil mengendarai motor, para pelaku begal itu tak segan mengayunkan pedang samurai hingga mengenai tangan Sri.

Setelah itu, Wahyu melakukan perlawanan yang mengakibatkan kendaraan pelaku dan korban terjatuh. Korban yang berteriak kencang mengundang warga sekitar. Satu orang pelaku berhasil tertangkap dan dibakar, sedangkan tiga begal motor lainnya kabur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif