News
Jumat, 27 Februari 2015 - 16:41 WIB

APARTEMEN JOGJA : Saraswantiland Kembangkan Dua Kondotel di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Managemen Kelompok Usaha Saraswanti saat prosesi topping off di Graha Indoland, Kamis (27/2). Rencananya Graha Indoland ini bakal beroperasi pada Desember 2015. (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho).

Apartemen Jogja, Saraswantiland mengembangkan dua kondotel di DIY.

Harianjogja.com, JOGJA – Sukses membangun apartemen dan kondominium Hotel Mataram City, Saraswantiland kembali membangun Graha Indoland dengan “Hotel Innside Yogyakarta”. Hotel ini akan dibangun di Ringroad Utara, Desa Maguwoharjo dengan menggandeng Melia Hotels Internasional sebagai operatornya.

Advertisement

Dirut Kelompok Usaha Saraswanti Utama Hari Hardono mengatakan rencananya hotel ini akan menyediakan 250 kamar dengan menempati lahan seluas 3.000 meter persegi. Kondotel Graha Indoland ini sudah memasuki tahap topping off.

“Awalnya kami kenalkan 150 unit kondotel dan kini tersisa 12 unit saja. Hingga kini kami masih memberikan penawaran khusus bagi investor yang berminat untuk membeli unit kami,” kata Hari saat acara topping off di Graha Indotel, Kamis (26/2/2015).

Hari mengaku setelah topping off ini diharapkan seluruh pekerjaan bisa berjalan dengan lancar. Dan pada Desember 2015 ini sudah ada serah terima unit pagi investor.

Advertisement

Direktur Utama Saraswantiland Bogat Agus Riyono menambahkan pada saat peluncuran Graha Indoland tahun 2012, satu unit dijual dengan harga Rp700 juta. Pada waktu itu, penawaran khusus beberapa unit langsung terjual dalam waktu seminggu. Sedangkan saat ini harga kondotel ini sudah mencapai Rp1,025 Miliar.

“Investasi kondotel di Jogja ternyata masih menjadi tren hingga kini. Selain bisa menikmati keunutngan dengan kenaikan harga property, pemilik juga masih diuntungkan bisa menikmati fasilitas hotel gratis selama 21 hari dalam satu tahun,” jelas Bogat.

Graham Indoland rencananya kaan dilengkapi dengan fasilitas, seperti pool, café di lantai 9 dan gym serta spa. Sedangkan yang diandalkan adalah view Gunung Merapi yang terlihat jelas.

Advertisement

“Akses ke beberapa tempat juga sangat dekat. Bahkan dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan,” jelas Bogat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif