Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 12:30 WIB

YOU’RE BEAUTIFUL RCTI : Sinopsis: Satu Kamar dengan Tae Kyung, Mi Nyu Malah Tersetrum

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial You're Beautiful RCTI (Twitter.com)

You’re Beautiful RCTI mulai menunjukkan kepedulian Tae Kyung kepada Mi Nyu.

Solopos.com, SOLO – Mengetahui kabar ibu kandung Mi Nyu dan Mi Nam diduga telah meninggal, membuat hati Tae Kyung di You’re Beautiful RCTI siang ini, Kamis (26/2/2015), tersentuh. Dalam situasi kabar ibu Mi Nyu dan Mi Nam yang simpang siur, muncul Bibi Mi Ja yang menawarkan diri akan tinggal di markas boyband A.N.JELL.

Advertisement

Sementara itu, ada seorang wartawan usil di You’re Beautiful RCTI bernama Kim, yang mulai berspekulasi tentang hubungan Tae Kyung dengan artis He Yi.  Ia menduga, He Yi adalah kekasih Tae Kyung.

He Yi pun mulai mencurigai sosok Mi Nam, lantaran penasaran dengan wanita yang diajak kabur oleh Tae Kyung. [Baca di sini]

Meski Mi Nyu sedih, karena dugaan ibu kandungan telah meninggal, Mi Nyu memutuskan akan pergi dari A.N.JELL, sesuai kesepakatan dalam perjanjiannya dengan manajer Hoon Yi. Tae Kyung mulai merasa kesal karena keputusan Mi Nam tersebut.

Advertisement

Dalam kegamangan Mi Nyu ayang akan meninggalkan A.N.JELL, tiba-tiba Bibi Mi Ja datang. Ia memohon agar diizinkan merawat Mi Nam—yang sebenarnya Mi Nyu—dengan tinggal bersama di markas A.N.JELL.

Terkait dengan permohonan Bibi Mi Ja yang ingin merawat Mi Nam tersebut, manajer Hoon Yi meminta persetujuan Tae Kyung. Tae Kyung menyetujui usul Bibi Mi Ja.

Namun, masalah muncul, karena dalam budaya Korea Selatan, keponakan laki-laki tidak boleh satu kamar dengan sang bibi. Pamali. Maka dari itu, diambil jalan tengah, agar Mi Nam satu kamar dengan Tae Kyung.

Advertisement

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan antara pria dan wanita, manajer Hoon Yi membekali Mi Nyu dengan alat kejut. Ia memberi pengarahan kepada Mi Nyu agar menghidupkan sensor setrum pada alat kejut tersebut, apabila Tae Kyung menunjukkan gejala ingin meniduri Mi Nyu. Mi Nyu yang polos, menuruti saran Hoon Yi tersebut.

Malam ketika Mi Nyu satu kamar dengan Tae Kyung pun tiba. Mi Nyu menyiapkan alas tidurnya di lantai. Ketika Mi Nyu tengah mempersiapkan tempat tidurnya, Tae Kyung tertidur.

Dalam keadaan sunyi, Mi Nyu menggenggam alat kejutnya dan melihat wajah Tae Kyung yang sedang tidur. Tiba-tiba jantungnya berdebar lebih kencang. Ia merasa, wajah Tae Kyung sangat manis.

Mi Nyu merasa aneh dengan perasaannya dan mulai berdoa. Namun nahas, karena terburu-buru menggerakkan tangannya untuk berdoa, Mi Nyu justru tersetrum oleh alat kejutnya di You’re Beautiful RCTI kali ini. Mi Nyu tidak pingsan dan tergeletak di atas Tae Kyung.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif