Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 20:45 WIB

VIDEO BUGIL MIRIP CHELSEA ISLAN : Video Tanpa Busana Mirip Chelsea Islan Tersebar di Internet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Islan (Instagram)

Video bugil mirip Chelsea Islan tersebar luas di Internet.

Solopsos.com, SOLO – Video bugil mirip artis Chelsea Islan menyebar luas di Internet. Kontan saja video artis cantik yang kini tengah naik daun itu membuat pengguna Internet (netizen) heboh.

Advertisement

Video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan wanita mirip Chelsea Islam tengah duduk di atas kloset. Tak lama kemudian, ia membuka baju warna putih dan memperlihatkan tubuhnya.

Jika diperhatikan dengan seksama, tampak jelas dalam video tersebut, kalau gambar diambil secara tersembunyi karena wanita yang diduga mirip Chelsea Islan itu seperti tak tahu dengan keberadaan kamera tersebut. Bisa jadi, Chelsea menjadi korban orang tak bertanggung jawab.

Dilansir Liputan6.com, Syifa, selaku manajer Chelsea, dirinya belum bisa bicara banyak tentang video bugil tersebut. “Aku belum konfirmasi masalah video sama Chelsea. Aku masih menunggu kepastian karena dia sekarang lagi sibuk shooting, jadi belum bisa dihubungi,” kata Syifa saat dihubungi via telpon, kamis (26/2/2015).

Advertisement

Namun, pernyataan berbeda justru diungkapkan Syifa kala diwawancarai Detik.com. Saat ditanya mengenai video itu, Syifa mengaku sudah mengetahui foto tersebut sejak lama. “Ya aku juga sudah tahu sih, kejadiannya sudah lama itu, video lama, belum gabung sama kita,” ujar Syifa, Kamis (26/2/2015).

Chelsea Islan merupakan artis cantik yang dikenal luas membintangi beberapa film seperi Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar dan Di Balik 98.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif