Teknologi
Kamis, 26 Februari 2015 - 16:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei Honor Holly Dibanderol Rp1,4 juta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor Holly (GSM Arena)

Smartphone terbaru Huawei Honor Holly telah tersedia di Jerman dan siap dijual. Ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga Rp1,4 juta.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Huawei, telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Huawei Honor Holly. Kini ponsel tersebut sudah tersedia di Jerman.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (25/2/2015), Huawei Honor Holly dijual di Jerman dengan harga US$113 atau sekitar Rp1,4 juta. Dikabarkan pula setelah mengunjungi Jerman, smartphone terbaru itu akan menyambangi Inggris bulan depan. Bedanya di Inggris akan dijual dengan harga US$117 atau setara dengan Rp1,5 juta.

Huawei Honor Holly bisa dibeli di Jerman melalui toko elektronik MediaMarkt dan semua jaringannya. Bagi yang memesan akan dikenakan biaya pengiriman US$2,3 atau senilai Rp29.568.

Huawei Honor Holly didukung oleh chipset MT6582 MediaTek, dengan prosesor quad-core Cortex-A7 CPU 1.3 GHz  dan Mali-400MP2 GPU. Ponsel itu memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel.

Advertisement

Smartphone terbaru itu dilengkapi dengan kamera belakang 8MP beserta fitur LED flash, sedangkan kamera depannya berkekuatan 2 MP. Huawei Honor Holly didukung 1 GB RAM serta 16 GB memori internal. Perangkat tersebut juga memiliki baterai berdaya 2.000 mAh dan sudah menggunakan OS Android 4.4 Kitkat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif