Teknologi
Kamis, 26 Februari 2015 - 19:35 WIB

SMARTPHONE SAMSUNG : Galaxy Mini S5 Bisa Diupgrade ke Lollipop

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan Samsung Galaxy S5 (Ibtimes.com)

Smartphone Samsung Galaxy S5 Mini dapat diupgrade ke OS Android 5.0 Lollipop. Kabarnya pengguna bisa mengupgrade ponsel tersebut pada kuartal kedua tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, tengah melakukan proses update ke OS Android 5.0 Lollipop untuk beberapa produknya. Smartphone-smartphone terbaru yang akan diupgrade Samsung adalah, Galaxy Note 4, Galaxy Note 3, dan Galaxy S5 Mini.

Advertisement

Dari ketiga nama itu, Samsung Galaxy S5 sudah dipastikan bisa di-upgrade ke OS Android 5.0 Lollipop. Sementara dua nama lainnya belum diketahui lebih lanjut. Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (25/2/2015), smartphone terbaru itu bisa diupgarade ke OS Android 5.0 Lollipop pada kuartal kedua tahun ini.

Seperti diketahui, ketika diluncurkan Samsung Galaxy S5 Mini menggunakan OS Android 4.4 Kitkat. Itu artinya pengguna smartphone terbaru itu harus menunggu sekitar dua bulan lagi untuk meningkatkan OS. Dalam keterangannya Samsung mengungkapkan hal itu sebagai persembahan agar beberapa produknya bisa mencicipi OS Android terbaru itu.

Samsung Galaxy S 5 Mini merupakan salah satu smartphone terbaik Samsung. Ponsel itu memiliki komposisi yang menjadikannya tahan air dan tahan banting. Perangkat tersebut akan tahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter.

Advertisement

Samsung Galaxy S5 Mini juga didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1,5 GB. Smartphone terbaru itu juga memiliki layar 4,8 inci dengan resolusi QHD.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif