Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 13:45 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Berebut Irina Shayk, The Rock dan Ronaldo Duel di Ring WWE

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duel The Rock dan Ronaldo di ring WWE (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube hadir dari video rekayasa pertarungan Dwayne Johson atau The Rock dan Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, LOS ANGELES – Seorang pengunggah di situs berbagi video, Youtube, menyindir Irina Shayk yang dengan cepat menjadi kekasih Dwayne Johnson (The Rock) beberapa saat setelah putus dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Akun bernama Sergio LiveHD iseng membuat video perkelahian Ronaldo dan The Rock di panggung WWE.

Advertisement

Duel Ronaldo dengan The Rock hadir dalam game WWE dan muncul di situs berbagi video YouTube. Pembuat video merekayasa salah satu karakter pegulat menjadi Cristiano Ronaldo lengkap dengan jersey Real Madrid dan nomor punggung tujuh.

Video diunggah di alamat https://www.youtube.com/watch?v=yG5VWN5t9BE dan telah ditonton 207.168 viewers hingga Kamis (26/2/2015). Video ini diunggah 27 Januari 2015 dan baru belakangan ini heboh lantaran diunggah di jejaring sosial Reddit.

Dalam video berdurasi delapan menit dan 41 detik itu, duel Ronaldo dengan The Rock berlangsung sengit. Di menit-menit awal Ronaldo berhasil beberapa kali menjatuhkan lawannya, namun kemudian aktor yang juga membintangi The Mummy Returns, G.I Joe Retaliation dan Fast & Furious 6 itu sukses membalikkan keadaan.

Advertisement

Kondisi tersebut terjadi berulang, sampai akhirnya The Rock berhasil mengunci Ronaldo dan dinyatakan menang oleh wasit setelah tiga hitungan.

Hubungan Dwayne Johnson dan Irina Shayk memang selalu menjadi sorotan di media-media Amerika Serikat (AS) beberapa pekan terakhir. Irina dan Dwayne Johnson terlihat sangat dekat setelah melalui banyak sesi konferensi pers bersama di banyak negara.

Foto Dwayne Johnson mencium Irina di salah satu sesi konferensi pers banyak muncul sebagai meme yang mengolok-olok Ronaldo. Saat Ronaldo dan Irina resmi putus, beberapa rumor menyebut Dwayne Johnson ada di balik kejadian tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif