News
Kamis, 26 Februari 2015 - 15:55 WIB

MIRJANA PUHAR TEWAS : Inilah Sepak Terjang Pembunuh Model America's Next Top Model

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emmanuel Yesus Rangel, tersangka pembunuhan Mirjana Puhar (TMZ.com)

Mirjana Puhar tewas dibunuh Emmanuel Yesus Rangel.

Solopos.com, NORTH CAROLINA – Model dan mantan finalis America’s Next Top Model (ANTM) Season 21, Mirjana Puhar bersama kekasih dan sahabatnya tewas karena ditembak Emmanuel Yesus Rangel, 19, Selasa (24/2/2015), di kompleks perumahan di Norris Ave, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat.

Advertisement

Dilansir Charlotteobserver, Rabu (25/2/2015), tersangka pembunuhan Mirjana Puhar, Rangel, dijadwalkan menghadapi pengadilan pertamanya pada Kamis (26/2/2015) sore waktu setempat.

Begitu kasus pembunuhan Mirjana Puhar mencuat, tidak ada anggota keluarga Rangel yang dapat dihubungi untuk dimintai keterangan pihak berwajib.

Rangel tercatat pernah masuk dalam daftar orang hilang dari kediamannya di Willow Park Drive, pada 2011, saat Rangel berusia 16 tahun.

Advertisement

Satu tahun kemudian, tepatnya pada Maret 2012, Rangel dijerat dalam kasus obat-obatan terlarang, karena kedapatan memiliki ganja. Selang lima bulan dari penangkapannya, kasus hukum Rangel tersebut dinyatakan selesai.

Berdasarkan laporan pihak polisi Charlotte, pada 2014, Rangel dituduh telah melakukan penyerangan terhadap seorang wanita 30 tahun di kompleks perumahan di Norris Avenue. Kabarnya, tersangka pembunuhan Mirjana Puhar tersebut menyeret korban dan melakukan pemukulan pada wajah serta kepala wanita nahas itu.

Terkait dengan kasus pembunuhan Mirjana Puhar, penyidik setempat menemukan sebuah pistol di dekat jasad korban. Namun penyidik masih akan menelusuri barang bukti tersebut. Pada Rabu sore, polisi mengamankan tempat kejadian perkara, dengan memblokir akses masuk ke rumah terjadinya pembunuhan tersebut.

Advertisement

Berdasarkan keterangan dari tetangga korban, pada pukul 11.00 malam dan 06.00 pagi waktu setempat,  terdengar suara musik yang sangat keras dan gaduh. Polisi belum dapat memastikan motif pembunuhan Rangel. Dugaan sementara, pembunuhan Mirjana Puhar dan dua korban lainnya dilatarbelakangi masalah penggunaan narkoba.

Sebelumnya, Mirjana Purha ditemukan tewas bersama sang kekasih, Jonathan Alvarado, 23, dan sahabatnya, Jusmar Gonzaga, 21.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif