News
Kamis, 26 Februari 2015 - 19:15 WIB

MIRJANA PUHAR TEWAS : Begini Perjalanan Karier Model Mirjana

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model Mirjana Puhar (Instagram.com)

Mirjana Puhar tewas di kediamannya dalam keadaan mengenaskan.

Solopos.com, NORTH CAROLINA – Model muda dan mantan finalis America’s Next Top Model (ANTM) Season 21, Mirjana Puhar, 19, ditemukan tewas bersama sang kekasih, Jonathan Alvarado, 23, dan sahabatnya, Jusmar Gonzaga, 21, pada Selasa (24/2/2015), sore waktu setempat.

Advertisement

Semasa hidup, Mirjana Purha dikenal sebagai pribadi yang ceria, energik, dan sangat berbakat di dunia model. Ia memulai kariernya sebagai model sejak usia 12 tahun, dengan mengikuti ajang Charlotte Fashion Week.

“Saya adalah seorang anak liar,” ujar Mirjana semasa hidup, kepada Charlotteobserver, 2014.

“Saya suka pergi, bersenang-senang, berpesta, apapun. Saya tidak benar-benar mendapat pengaruh baik di lingkungan saya,” lanjut Mirjana saat masih hidup.

Advertisement

Mirjana lahir di Serbia, namun keluarganya pindah ke North Carolina setelah Perang Kosovo. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat model ANTM 21, Mirjana sempat ikut serta dalam acara East Mecklenburg High, lalu Queen’s Grant High in Mint Hill, sebelum kemudian keluar pada usia 16 tahun.

Mirjana mengikuti ajang pencarian bakat model ANTM 21, tidak lama setelah ia menyelesaikan Graduation Education Diploma atau GED, di Central Piedmont Community College, pada 2013.

Selama menjadi finalis di ANTM 21, Mirjana termasuk model yang sering membuat para juri terpukau, karena posenya yang bagus.

Advertisement

Terkait kabar tewasnya Mirjana Purha tersebut, Produser Eksekutif ANTM, Ken Mok dan Tyra Banks mengatakan turut prihatin.

“Kami sangat sedih mengetahui berita tragis tentang Mirjana Puhar. Dia adalah seorang wanita muda lincah dan menjajikan. Hati dan doa kami untuk orang-orang yang dicintainya,” ujar Ken Mok dan Tyra Banks.

“Hidup terlalu singkat. Turut berduka cita model kami…kami adalah dan akan selalu menjadi keluarga #queenmirjana kami merindukanmu,” tulis akun resmi ANTM 21, Rabu (25/2/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif