Sport
Kamis, 26 Februari 2015 - 23:25 WIB

KISAH TRAGIS : Ketahuan Berenang, Fabio Cannavaro Terancam Dipenjara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fabio Cannavaro (Reuters)

Kisah tragis terjadi di Italia. Fabio Cannavaro terancam dipenjara karena ketahuan berenang.

Solopos.com, NAPOLI — Kisah tragis dialami mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro, yang terancam dipenjara kerena ketahuan berenang di villa miliknya yang disita.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Kamis (26/2/2015), kisah tragis yang dialami Fabio Cannavaro, berawal saat mantan bintang Napoli itu nekat masuk ke dalam villa miliknya bersama adik dan istrinya. Padahal Villa itu telah disita pemerintah Italia. Cannvaro ingin berenang di villanya tersebut.

Villa milik Fabio Cannavaro disita Polisi karena mantan bintang Juventus itu diduga melakukan penggelapan pajak.

Cannvaro dan istrinya tahu villa itu sudah disita. Namun, Cannavaro nekat berenang dan secara tragis, Cannvaro, istri, dan adiknya ditangkap Polisi.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Kamis, Polisi langsung menindak tegas. Fabio Cannavaro terancam dipenjara 10 bulan akibat ketahuan berenang di villa yang  disita. Mantan bintang Juventus ini langsung mengajukan banding dan menanti keputusan pengadilan.

Fabio Cannavaro saat ini menjadi pelatih di klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande, sejak November 2014. Guangzhou sebenarnya sedang berjuang di Liga Champions Asia. Kisah tragis yang dialami Cannavaro bisa menjadi pelajaran semua orang agar tidak melanggar hukum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif