Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 17:45 WIB

K-POP : SNSD Dikabarkan Rilis Album Baru Mei 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Girl band SNSD (Soompi)

K-Pop selalu berkembang dinamis. Sebagai girl band papan atas, SNSD dikabarkan segera memulai comeback Mei 2015.

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) dikabarkan akan memulai comeback dengan merilis album baru pada Mei 2015. Hal itu secara langsung diungkapkan oleh salah satu orang dalam di industri musik K-Pop.

Advertisement

Girl band K-Pop Girls’ Generation  itu saat ini tengah mempersiapkan untuk album kelima yang akan diluncurkan Mei 2015. Album baru itu kabarnya akan menjadi album studio kelima mereka. Jika kabar ini benar, maka album itu menjadi album kelima setelah setahun lebih lamanya tak mengeluarkan album.

Sementara itu, SNSD mengumumkan akan merilis single kesembilan Catch Me If You Can di Jepang, 22 April 2015. Beberapa penggemar menunjukkan kekecewaan karena ternyata album pertama SNSD tahun 2015 hanya akan dirilis di Jepang.

Dilansir Soompi, Kamis (26/2/2015), Jessica yang keluar dari kelompok juga menjadi perhatian utama penggemar. Kebanyakan mereka beranggapan tahun 2014 adalah tahun terburuk bagi SNSD. Mereka harus benar-benar mempersiapkan diri agar menuai sukses di dua negara kendati telah ditinggalkan oleh Jessica.

Advertisement

Sementara itu dalam waktu dekat, girl band K-Pop itu akan mengadakan pertemuan besar-besaran dengan penggemar di Jepang Saitama Super Arena setelah mereka merilis single Jepang Catch Me If You.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Album Baru SNSD K-Pop SNSD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif