Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Terpesona Kecantikan Atifa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jodha Akbar ANTV episode 294-295 malam ini berkisah Jalal tentang yang mulai terpesona dengan kecantikan dan suara merdu Atifa.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial televisi Jodha Akbar Antv, Kamis (26/2/2015) berlanjut dengan kisah Jalal yang kembali memikirkan keadaan Jodha. Ia menyesal telah memarahi Jodha. Jalal segera pergi ke kamar Jodha. Tapi, pelayan mengatakan bahwa Jodha tengah mandi. Jalal bergegas menemui Jodha di kamar mandi. Di bak mandi, Jalal senang melihat punggung Jodha. Jalal menyusul Jodha untuk mandi bersama.

Advertisement

Tapi Jalal terkejut saat mengetahui wanita tersebut bukanlah Jodha. Di saat itulah Jodha datang. Jalal berusaha menjelaskan bahwa yang dilihatnya hanyalah kesalahpahaman. Tapi, Jodha sama sekali tak marah dan keberatan. Jodha dalam serial Jodha Akbar Antv mengerti bahwa sebagai seorang raja, Jalal berhak memiliki wanita lain. Jalal tak bisa berhenti memikirkan wanita yang ia temui di kamar mandi. Jalal bahkan melukis wajahnya karena penasaran dengan sosok cantik yang ia temui.

Sementara itu dalam serial Jodha Akbar Antv orang dari Kabul berkumpul ke istana untuk menjadi pelayan. Jalal terkejut melihat wanita yang ia temui ada di kelompok itu. Jalal meminta kepada Atgah Khan untuk memperbolehkan wanita bernama Atifa itu masuk ke istana tanpa diperiksa.

Raja dan ratu berkumpul di ruang sidang untuk mendengarkan syair dari Tanseen. Jalal duduk di antara Jodha dan Rukaiya. Jalal terkejut saat melihat Atifa duduk di belakang Tansen. Ia terus memandangi Tasen dari kejauhan. Dalam hatinya, ia masih bertanya-tanya tentang sosok Atifa.

Advertisement

Setelah pertujukan selesai, Jalal datang menghampiri Tasen. Ia memuji kehebatannya saat memainkan alat musik serta suaranya yang merdu. Jalal kembali melihat Atifa. Ia memuji suara indahnya. Saat semua orang di ruang sidang keluar, Jalal dalam serial Jodha Akbar Antv menahan Atifa. Ia memberikan Atifa kalung sebagai hadiah.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif