Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 18:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Syahrini Pamer Foto Seksi di Kamar Mandi, Netizen Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Syahrini di kamar mandi (Instagram)

Instagram artis Syahrini kembali bikin heboh netizen. Foto seksinya saat di kamar mandi  mengundang komentar beragam dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Syahrini kembali bikin heboh dunia maya. Mengunggah foto seksi saat di kamar mandi, penampilan Syahrini dinilai sebagian pengikutnya terlalu terbuka dan tidak sesuai dengan norma agama.

Advertisement

Pelantun Sesuatu itu memakai baju tidur berwarna merah dan santai di atas bathtub dengan salah satu posisi kaki diangkat. Di foto itu Syahrini tidak melihat ke arah kamera dan memalingkan wajahnya.

“Good Nite Sweet Dreams,” tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (24/2/2015).

Foto itu menjadi langsung mendapat komentar dari penggemar dan pengikutnya. Mereka menilai foto Syahrini terlalu mengumbar keseksiannya.

Advertisement

“Ya Ampun… si princess uda makin bungil aza… di buka dikit lagi uda klihatan… ada apa… knapa dengan si princes yg cntik ini…,” ujar salah satu pengguna Internet (netizen).

“Disitu kadang saya merasa sedih,cuma hanya mengejar satu kata  “biar di bilang seksi doank ” astagfirulloh.cape cape umroh teh klw msh kya gtu mah…,” sesal netizen lainnya.

Sebagai penyanyi, Syahrini memang kerap mengundang kontroversi. Gaya hidupnya yang serba mewah dan diunggah di akun Instagram membuat netizen menilai apa yang dilakukannya adalah hal yang berlebihan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif