News
Kamis, 26 Februari 2015 - 09:44 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : KPK LOYO

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (26/2/2015)

Harian Jogja edisi Kamis (26/2/2015)

KPK Loyo
JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dikomandoi sementara oleh Taufiequrrachman Ruki tak segarang ketika dipimpin Abraham Samad.
Ruki yang kini menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KPK mengatakan lembaga antikorupsi itu akan menghentikan sementara kasus-kasus dugaan korupsi yang tersangkanya mengajukan proses praperadilan. Bahkan, Ruki juga tak akan ngotot mengajukan peninjauan kembali (PK) atas keputusan praperadilan Komjen Pol. Budi Gunawan.

Advertisement

Kenaikan Harga Beras Tidak Wajar
JAKARTA— Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan kenaikan harga beras yang terjadi pada Februari 2015 ini tidak wajar. Oleh karena itu, pemerintah melakukan operasi pasar.
“Kami keluarkan 20.000 ton. Dengan catatan, yang dibutuhkan pasar, kami akan pasok,” katanya saat meninjau gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (25/2).

Mereka Terseret Pusaran Kasus Samad
Kasus Hukum yang kini menjerat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad, telah menyeret beberapa nama perempuan pesohor di tanah air.

Advertisement

Mereka Terseret Pusaran Kasus Samad
Kasus Hukum yang kini menjerat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad, telah menyeret beberapa nama perempuan pesohor di tanah air.

Laga Lawan Persipur Mundur
JOGJA — Laga uji coba PSIM melawan Persipur Purwodadi, di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (1/3) sore dipastikan dijadwalkan ulang.
Keputusan untuk menjadwal ulang laga uji coba ini dilakukan lantaran lapangan parkir kandang PSIM itu digunakan untuk kegiatan Kejurnas Slalom pada waktu bersamaan.

Sidang PK Mary Jane Digelar di Sleman
JOGJA-Sidang Peninjauan Kembali (PK) terdakwa penyelundupan narkotika jenis heroin seberat 2,6 Kilogram, Mary Jane digelar pada 3 Maret 2015 di Pengadilan Negeri (PN) Sleman.

Advertisement

Kulonprogo Bakal Gelar Operasi Pasar Mandiri
WATES—Selama ini swasembada beras di Kulonprogo menunjukkan produktivitas yang cukup baik, bahkan diklaim selalu surplus. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo pun optimitis dapat menggelar operasi pasar (OP) beras secara mandiri.

Produksi Padi Aman
WONOSARI-Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) mengaku produksi padi di Gunungkidul masih aman.
Kepala Dinas TPH Gunungkidul Azman Latif mengungkapkan, produksi padi di Gunungkidul merupakan yang terbesar di wilayah DIY. Menurutnya, sudah tiga tahun belakangan, Gunungkidul bisa mencukupi sendiri kebutuhan pangan.

Semua Warga Bisa Ajukan Bantuan Bedah Rumah
SLEMAN—Ribuan rumah tidak layak huni tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sleman. Namun, tidak semua masyarakat mengetahui dan memahami jika mereka bisa mengajukan permohonan bantuan renovasi rumah kepada pemerintah.

Advertisement

Ledakan El Pistolero
MANCHESTER- Pengalaman buruk musim lalu kembali menghantui Manchester City. Deja Vu tersingkir di babak 16 besar membayangi City setelah takluk dari Barcelona 1-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (25/2).

Bonus suplemen OTOGUIDE yang berisi kupasan lengkap tentang mobil.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 atau berlangganan dengan harga Rp69.000 per bulan, di agen terdekat.

Advertisement

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif