Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 08:30 WIB

BRIDE OF THE CENTURY RCTI : Sinopsis: Hari Awal Doo Rim Menyamar, Malah Dilempari Tomat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drama Korea Bride Of The Century (Youtube.com)

Bride of The Century RCTI memasuki episode penyamaran Doo Rim.

Solopos.com, SOLO – Serial Bride Of The Century RCTI ditayangkan pukul 09.30 WIB. Kamis (26/2/2015) ini, Doo Rim mulai mengganti posisi Yi Kyung sebagai tunangan Kang Ju.

Advertisement

Setelah Yi Kyung kabur di Bride of The Century RCTI, untuk menghindari pertunangannya dengan Kang Ju. Kakak Yi Kyung, Yi Hyun, meminta tolong kepada Doo Rim agar bersedia menggantikan posisi Yi Kyung.

Yi Hyun berjanji memberi imbalan uang dalam jumlah besar, apabila Doo Rim mau menggantikannya.

Mengingat kondisi kesehatan sang nenek yang membutuhkan perawatan intensif, Doo Rim menyetujui perjanjiannya dengan Yi Hyun.

Advertisement

Hari-hari awal sebagai Yi Kyung pun dimulai. Doo Rim mengikuti beberapa kegiatan keluarga Kang Ju.

Doo Rim juga mengikuti salah satu acara jumpa pers Kang Ju yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam perjalanan menuju ruangan jumpa pers, muncul seorang wanita yang meluapkan kemarahannya pada Kang Ju.

Wanita yang marah kepada Kang Ju tersebut melemparkan tomat kepada Kang Ju. Dengan sigap, Doo Rim yang menyamar sebagai Yi Kyung maju ke depan Kang Ju. Alhasil, Doo Rim terkena lemparan tomat tersebut.

Advertisement

Doo Rim dalam Bride of The Century RCTI kali ini berharap, Kang Ju membatalkan acara jumpa pers tersebut, karena penampilan Doo Rim yang kotor. Namun sayang, harapan Doo Rim bertepuk sebelah tangan. Dengan sikap dingin, Kang Ju memutuskan untuk melanjutkan acara jumpa pers. Keputusan Kang Ju tersebut membuat Doo Rim sangat kesal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif