News
Kamis, 26 Februari 2015 - 21:30 WIB

BEGAL MOTOR : Waspada! Inilah Titik-Titik Rawan Pembegalan di Jakarta Timur

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Begal motor menjadi ancaman bagi warga Jabodetabek. Di Jakarta Timur, waspadalah jika melintasi beberapa kawasan ini.

Solopos.com, JAKARTA — Terkait kerawanan kejahatan yang terjadi di Jakarta, terutama pada malam hari, Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol. Sri Bhayakari, membeberkan sejumlah titik yang perlu diwaspadai di Jakarta Timur.

Advertisement

Tiga titik tersebut adalah fly over Klender, Pondok Kopi, dan Jl. Pemuda. Sementara itu untuk kasus pembegalan di wilayah Jakarta Timur menurut Sri saat ini bersifat fluktuatif. “Tidak setiap hari. Kadang ada, kadang tidak,” katanya kepada Antara, Kamis (26/2/2015).

Selama dua bulan terakhir, di wilayah Jakarta Timur, sedikitnya terdapat dua kasus pembegalan yaitu di Jatinegara dan Duren Sawit. Pembegal menggunakan senjata tajam untuk melukai korbannya, seperti dalam salah satu kasus menggunakan celurit.

Menurut Sri Bhayangkari, kasus pembegalan di Jakarta Timur saat ini masih didominasi oleh pencurian kendaraan bermotor, diikuti oleh kekerasan dalam rumah tangga dan perbuatan asusila, penipuan dan penggelapan, serta pembegalan.

Advertisement

Polres Jakarta Timur turut menjalankan Operasi Cipta Kondisi antara lain di kawasan Pulogadung, Pemuda Raya, Matraman Raya, dan Duren Sawit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif