Sport
Rabu, 25 Februari 2015 - 14:25 WIB

YONEX GERMAN OPEN 2015 : Berry Angriawan/Rian Agung Saputro Siap Rebut Gelar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro Siap Rebut Gelar (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 segera dimulai. Ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, siap merebut gelar juara.

Solopos.com, MULHEIM— Melaju ke babak utama Yonex German Open 2015, pasangan ganda putra Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, ingin tampil lebih kompak di lapangan, dan siap merebut gelar juara.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (25/2/2015), Berry Angriawan memang baru tiga bulan berpasangan, Berry/Rian, mengatakan masih sama-sama mempelajari gaya bermain satu sama lain. Rian telah siap berlaga di Yonex German Open 2015.

“Dari penampilan kami hari ini masih ada yang harus diperbaiki, kami masih harus mempelajari gerakan masing-masing, rotasinya harus lebih bagus lagi. Kami juga baru berpasangan, dan harus lebih kompak,” kata Rian

“Sejauh ini saya merasa ada peningkatan dalam hal komunikasi, kami merasa lebih baik dari penampilan di Austria lalu. Sama-sama mulai mengetahui pola permainan masing-masing,” ujar Berry menambahi.

Advertisement

Berry/Rian melaju ke babak utama Yonex German Open 2015, setelah melalui dua laga di babak kualifikasi. Di babak pertama kualifikasi, mereka mengalahkan Indra Viki Okvana/Florent Riancho, dengan skor 21-13 dan 21-10.

Di babak kedua kualifikasi Yonex German Open 2015, Berry/Rian, menyingkirkan Lucas Corvee/Brice Leverdez. Dalam waktu 25 menit, Berry/Rian menang, dua set langsung 21-11 dan 21-17.

Di babak pertama Yonex German Open 2015, Berry/Rian akan berhadapan dengan ganda tuan rumah, Fabian Holzer/Mark Lamsfuss.

Advertisement

Selain Berry/Rian, pasangan klub PB Djarum, Arya Maulana Aldiartama/Fran Kurniawan, juga melaju ke babak utama Yonex German Open 2015. Ganda Belgia, Matijs Dierickx/Freek Golinski akan menjadi lawan Arya/Fran.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif