Teknologi
Rabu, 25 Februari 2015 - 20:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Bocor, Sony Xperia Z4 Miliki Resolusi Display 2K

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocoran gambar Sony Xperia Z4 (GSM Arena)

SMARTPHONE TERBARU : Bocor, Sony Xperia Z4 Miliki Resolusi Display 2K

Smartphone terbaru Sony Xperia Z4 dikabarkan memiliki resolusi display 2K. kebocoran spesifikasi tablet besutan perusahaan asal Jepang itu terlihat dalam aplikasi Sony Xperia Lounge Android.

Advertisement

Solopos.com, SOLO – Ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pekan depan nampaknya akan dipenuhi smartphone terbaru nan canggih. Setelah beberapa ponsel ataupun tablet memamerkan keunggulannya, kini giliran tablet besutan Sony yang bernama Sony Xperia Z4 membocorkan beberapa spesifikasinya.

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (24/2/2015), Sony Xperia Z4 dikabarkan memiliki resolusi display 2K. Sony memang baru akan mengumumkan spesifikasi smartphone terbarunya itu pada MWC, namun kabar itu telah bocor di dunia maya.

Kebocorannya terlihat dalam sebuah aplikasi milik Sony bernama Sony Xperia Lounge Android. Resolusi display 2K memungkinkan pengguna memiliki video dengan kualitas QHD atau Ultra HD.

Advertisement

Sayangnya, belum diketahui kamera yang dibenamkan di Sony Xperia Z4 yang tentu akan sangat mendukung pengambilan gambar maupun video.

Smartphone terbaru itu diperkirakan memiliki layar 10 inci. Sama halnya dengan Xperia Z3, di tepi tablet itu terbenam logam bulat. Kecanggihan lainnya yang bocor adalah Sony Xperia Z4 tahan debu maupun air.

Meski hanya sebagian spesifikasi yang bocor, Sony Xperia Z4 cukup memukau pecinta gadget. Sayangnya, mengenai harga untuk smartphone terbaru tersebut juga belum diketahui.

Advertisement

Sony mungkin baru mengonfirmasi rumor-rumor itu pada MWC, sehingga Anda patut menunggu sampai pekan depan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif