Entertainment
Rabu, 25 Februari 2015 - 01:40 WIB

PIALA OSCAR : Begini Curhatan Neil Patrick Sebelum Jadi Host Academy Awards

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neil Patrick Harris dalam acara bincang-bincang The Ellen Show (Youtube.com)

Piala Oscar 2015 ini, dipandu oleh Neil Patrick Harris, bagaimana persiapannya sebelum di panggung megah Academy Awards?

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor, produser, sekaligus sutradara Amerika Serikat, Neil Patrick  Harris, beruntung mendapat kesempatan untuk memandu acara bergengsi bagi insan perfilman di Amerika Serikat, Academy Awards ke-87, Minggu (22/2/2015) malam waktu setempat. Sepekan sebelum menjadi host atau pembawa acara di ajang penghargaan Piala Oscar tersebut, Neil sempat curhat seputar persiapannya.

Advertisement

Neil Patrick yang lahir di New Mexico, pada 15 Juni 1973 ini, menyatakan persiapannya yang cukup rumit  sebelum berada di panggung penghargaan Piala Oscar. Ia mempersiapkan materi untuk melawak.

“Prosesnya cukup rumit,” kata Neil pada Ellen De Generes dalam acara bincang-bincang The Ellen Show, yang diunggah di Youtube pada Kamis (19/2/2015).

Neil mengaku, terkadang dia telah mengumpulkan materi lawakan yang menurutnya bagus dan lucu, namun rencananya gagal, karena dia melihat materi lawaknya telah digunakan oleh orang lain.

Advertisement

“Kemudian aku menonton acara Late Night dan ternyata mereka menyampaikan hal yang sama dan kau bilang, argggggghhhh!” ujar Neil seolah frustasi.

Kebingungan juga sempat menyelimuti Neil. Ia merasa kesulitan membuat sesuatu yang dapat mengejutkan para hadirin.

Secara terang-terangan, Neil mengakui harapannya agar dapat menandingi aksi Ellen saat memandu penghargaan Piala Oscar 2014 lalu.

Advertisement

Sebelumnya, Ellen mampu menggemparkan acara Academy Awards dengan aksi foto selfie-nya,hingga tembus sebagai trending topic di Twitter.

Terkait dengan curhatan Neil yang merasakan beberapa kendala dalam persiapannya nge-host di ajang penghargaan Piala Oscar, Ellen memberi saran,”Tulis saja materi lawakan sebanyak-banyaknya. Lalu ketika saatnya tiba, kamu mengubah lawakannya. Aku mengubah lawakanku sejam sebelum acara dimulai,” canda Ellen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif