Entertainment
Rabu, 25 Februari 2015 - 06:40 WIB

PIALA OSCAR : Begini Anggunnya Gaun 1.600 Jam Lady Gaga

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lady Gaga saat menyanyikan Sound Of Music pada Penghargaan Piala Oscar 2015 (abcnews.go.com)

Piala Oscar diwarnai dengan penampilan Lady gaga yang apik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Lady Gaga tampil memukau di malam penghargaan Piala Oscar, yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (22/2/2015) lalu.

Advertisement

Lady Gaga di malam penghargaan Piala Oscar, Minggu (22/2/2015). (Instagram.com)

Penyanyi yang sering tampil nyentrik, Lady Gaga, kali ini berpenampilan anggun dengan gaun berwarna putih dan menjuntai panjang di ajang penghargaan Piala Oscar. Ia mendapat kesempatan untuk menyanyikan sebuah satu lagu di film The Sound of Music.

Gaun putih yang dikenakan Gaga adalah gaun rancangan Azzedine Alaia. Melalui akun situs berbagi foto Instagram Gaga, ia menjelaskan waktu yang diperlukan oleh si perancang untuk membuat gaun tersebut adalah 1.600 jam.

Advertisement

“Aku tidak akan pernah melupakan malam ini. #Oscars terima kasih Azzedine Alaia untuk busana hebat ini. Ini menghabiskan waktu 1600 jam dan 25 orang di Paris, dia [Azzedine] tidak pernah membuat gaun untuk Oscar sebelumnya. Betapa sebuah kehormatan,” tulis Gaga di akun Instagramnya, Senin (23/2/2015).

Penampilan Gaga di Piala Oscar tersebut, menuai pujian dari para pengguna jaringan internet atau netizen, hingga mengantarkan Gaga menjadi trending topic di media sosial.

“Penampilanmu di Oscar sangat memukau! kau yang terbaik,” tulis Caseyc27.

Advertisement

“Kau luar biasa!” tulis decembertwin39

“Kau benar-benar luar biasa, penampilan yang luar biasa,” ujar Ktforge.

Bahkan, seorang netizen Martinecajas menulis kekagumannya dalam komentar panjang berikut ini.

“Selamat sore Stephanie penampilanmu bagai malaikat dan terima kasih untuk tetap menjadi orang paling ramah. Melihatmu menangis di panggung membuatku sadar betapa cantiknya kepribadianmu. Terima kasih untuk menjadi dirimu sendiri,” tukas  Martinecajas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif