Sport
Rabu, 25 Februari 2015 - 05:08 WIB

MANCHESTER CITY VS BARCELONA : Dua Gol Suarez Menangkan Barca di Leg I

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Barcelona Lionel Messi mengeksekusi penalti ke gawang Manchester City. JIBI/Rtr/Jason Cairnd

Manchester City vs Barcelona berakhir dengan kemenangan Barcelona. Dua gol Suarez di leg pertama 16 Besar Liga Champions membuat Barca unggul.

Solopos.com, MANCHESTER — Dua gol Luis Suarez membuat laga Manchester City vs Barcelona berakhir dengan keuntungan laga tandang Barca.
Dalam lawatan ke Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, striker asal Uruguay itu mencetak dua gol yang memberi The Catalans keunggulan 2-1.

Advertisement

Berlaga di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB, Barcelona jauh lebih dominan dibanding tuan rumah di babak pertama. Memiliki banyak peluang bikin gol, tim tamu unggul 2-0 berkat gol-gol Suarez di menit 15 dan 30.

City bangkit di babak kedua. Bermain lebih baik dan agresif, The Citizens berhasil mencetak gol yang memperkecil kedudukan melalui Sergio Aguero di menit 69.

Upaya City untuk menambah gol demi mencetak gol penyama dapat pukulan karena lima menit berselang mereka kehilangan Gael Clichy yang dapat kartu kuning kedua. Bermain dengan 10 orang City pada akhirnya gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Advertisement

Seperti dilansir detiksport, pada periode injury time Barcelona punya peluang untuk menambah keunggulannya kembali menjadi dua gol saat wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dilakukan Pablo Zabaleta terhadap Messi. Namun peluang tersebut tak dimanfaatkan dengan maksimal karena penalti Messi diblok Joe Hart.

Menang 2-1 di laga away membuat Barcelona dalam posisi jauh diunggulkan untuk lolos ke delapan besar. Leg kedua akan dihelat di Camp Nou pada 18 Maret mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif