News
Rabu, 25 Februari 2015 - 01:55 WIB

KISAH UNIK : Duh, Gara-gara Facebook, Pria Ini Tepergok Nikah Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adrian Linham bersama istri pertamannya liz (foto kiri), Adrian Linham bersama istri keduanya, Hayley (foto kanan) (Telegraph.co.uk)

Kisah unik ini datang dari seorang pria tepergok istrinya menikah lagi. Uniknya sang istri memergokinya melalui Facebook.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Wales, Adrian Linham, tepergok istrinya, Liz, menikah lagi dengan perempuan lain. Uniknya Liz mempergoki Adrian melalui Facebook.

Advertisement

Kisah unik itu terjadi setelah tiga tahun pernikahan Adrian Linham dan Liz. Selama masa pernikahan, mereka terlihat tidak pernah bertengkar. Liz mengaku suaminya sering berpergian dengan alasan menjadi seorang instruktur senam di Bangor, Wales.

Tidak ia sangka, selama ini, Adrian Linham malah menemui Hayley Toterdell yang kini telah resmi menjadi istri keduanya. Seperti dilansir Telegraph.co.uk, Jumat (13/2/2015), kisah unik itu bermula saat Liz menerima surat dari mertuanya.

Isi surat itu menyebutkan sang mertua merasa sedih lantaran Liz bercerai dengan Adrian. Liz tentu kebingungan karena dia belum bercerai dengan Adrian.

Advertisement

Dia kemudian penasaran dan berselancar di dunia maya. Liz kemudian menemukan foto-foto Adrian Linham menikah dengan Hayley Toterdell di Facebook.

“Aku terkejut saat itu. Kenapa kejadian seperti ini bisa terjadi padaku. Padahal aku sangat mempercayai dia,” keluh Liz.

Liz kemudian melaporkan Adrian Linham ke aparat kepolisian. Adrian pun dihukum 18 pekan kurungan penjara. Liz pernah mendatangi Adrian dan meminta penjelasan, namun suaminya itu tidak mengaku.

Advertisement

Adrian dan Liz telah dikaruniai satu orang anak. Akibat kisah unik nan tragis itu, keduanya saat ini sudah tidak saling komunikasi lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif