Entertainment
Rabu, 25 Februari 2015 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Farhat Abbas Ngaku Sudah Tahu Keberadaan Olga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (JIBI/Dok)

Kabar artis Olga Syahputra belum diketahui keberadaannya, penasaran dengan kondisi Olga, Farhat Abbas berencana menyelidikinya.

Solopos.com, SOLO – Artis dan pengacara Farhat Abbas kembali mengeluarkan pernyataan mencengangkan. Kali ini ia mengaku telah mengetahui keberadaan Olga Syahputra.  Menurutnya, Olga kini sudah tak lagi di rawat di RS Mount Elizabeth, Singapura.

Advertisement

Walaupun sudah mengetahui keberadaan Olga, tapi Farhat Abbas belum bisa mengungkapkannya lantaran belum punya bukti kuat. Dia pun tak yakin masyarakat bakal percaya kepada ucapannya.

“Yang tahu kan cuma dua orang saja (Mak Vera dan Billy Syahputra), yang ketiga Farhat Abbas yang tahu. Saya tahu, tapi karena saya salah ngomong, orang enggak akan percaya saya ngomong lagi. Benar enggak? saya nemu kebenaran, dan kebenaran omongan saya, saya lagi menunggu,” ujar Farhat sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (24/2/2015).

Farhat meragukan pernyataan keluarga Olga yang menyebut Olga masih dirawat di SIngapura. Apalagi biaya pengobatan di Singapura yang sangat mahal.

Advertisement

“Kalau untuk di ruang ICU satu hari bisa habis sampai Rp 40 juta, jadi kalau 10 hari, Rp 400 juta, satu bulan Rp 1,2 milyar. Sekarang kalau saya tanya Olga dirawat di Mount Elizabeth, biaya Rp 100 juta, Rp 36 miliar satu tahun, atau jangan-jangan dia dirawat di daerah Banten,” lanjut Farhat kala diwawancarai infotainment Kiss beberapa waktu lalu.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Farhat Abbas juga mengumkan sebuah sayembara demi menemukan Olga. Ia akan memberikan hadiah umrah bagi siapapun yang berhasil menemukan Olga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif