Entertainment
Rabu, 25 Februari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Wanita Lain Hadir di Hati Jalal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atifa di Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar Antv episode 292-293 berkisah tentang Jodha yang dibawa lari raksasa Khaibar.

Solopos.com, SOLO – Cerita serial Jodha Akbar Antv, Rabu (25/2/2015) mala mini berlanjut dengan kisah Khaibar yang berhasil menemukan Jodha dan membawanya pergi. Jalal bergegas menyusul Jodha dengan menunggangi kudanya. Jodha meraung, ia memohon kepada Khaibar untuk melepaskannya. Tapi Khaibar tak menggubris keinginan Jodha. Khaibar membawa Jodha ke gua. Ia ingin membunuh Jodha, tapi ia mengurungkan niat saat melihat Jodha menangis.

Advertisement

Bukannya menyerang, Khaibar dalam serial Jodha Akbar Antv justru menyelamatkan Jodha saat ia diserang oleh pasukan Maha Chucak. Jodha terkejut melihat kebaikan Khaibar. Jalal datang dan bermaksud membunuh Khaibar. Jodha melarang Jalal lantaran Khaibar telah menyelamatkan nyawanya. Khaibar dibawa ke istana dan dikurung dipenjara.

Jodha dalam serial Jodha Akbar Antv iba pada Khaibar. Ia pun mengunjunginya di penjara dan mengobati lukanya. Hamida melihat kebaikan Jodha justru marah. Ia tak ingin Jodha mendekati Khaibar yang mirip dengan binatang. Sebagai Ratu yang saat ini tengah mengandung pewaris kerajaan, Hamida mengatakan Jodha seharusnya bisa menjaga dirinya sendiri dan anaknya.

Nekat menemui Khaibar, Jodha terkena marah dari Jalal dan Hamida. Kesalahan Jodha bahkan tak bisa dimaafkan oleh Jalal. Jodha merasa sangat sedih dan menangis di kamar. Ia tak menyangka semua ratu dan Jalal memarahi dirinya dengan sangat keras.

Advertisement

Jalal kembali memikirkan keadaan Jodha. Ia menyesal telah memarahi Jodha. Jalal segera pergi ke kamar Jodha. Pelayan mengatakan bahwa Jodha tengah mandi. Jalal bergegas menemui Jodha. Di bak, Jalal senang melihat punggung Jodha. Jalal pun menyusul Jodha untuk mandi bersama.

Tapi setelah berbalik arah, wanita yang dilihatnya bukanlah Jodha. Ia terkejut luar biasa. Di saat itulah Jodha datang. Jalal berusaha menjelaskan bahwa yang dilihatnya hanyalah kesalahpahaman. Tapi, Jodha sama sekali tak marah dan keberatan.

Di malam hari, Jalal dalam serial Jodha Akbar Antv terus memikirkan wanita itu. Ia bertanya-tanya siapakah wanita yang dilihatnya di kamar mandi itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif