Entertainment
Rabu, 25 Februari 2015 - 22:15 WIB

BRIDE OF THE CENTURY RCTI : Sinopsis: Kutukan Malam Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drama Korea Bride Of The Century (Youtube.com)

Bride of The Century tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) menampilkan cerita cinta yang dibalut misteri kutukan.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Selatan, Bride of The Century, yang tayang perdana pada Rabu (25/2/2015), di RCTI menceritakan kutukan kematian di malam pertama pengantin, keturunan keluarga besar Taeyang. Diceritakan kutukan tersebut sudah ada sejak zaman Dinasti Joseon pada abad ke-14.

Advertisement

Serial drama Bride of The Century RCTI ini diawali dengan adegan malam pengantin yang terganggu karena kemunculan hantu wanita berwajah pucat, berambut panjang, dan berbaju hitam. Hantu tersebut mengejar sang mempelai wanita, hingga mempelai wanita itu terjatuh ke jurang.

Alur cerita selanjutnya, langsung menuju ke masa sekarang, yang menampilkan Doo Rim. Doo Rim memakai baju selam.

Tidak lama kemudian, ia melihat seorang wanita menceburkan diri ke laut. Dengan cekatan, Doo Rim kembali menyelam dan berusaha menyelamatkan wanita tersebut.

Advertisement

Sementara itu, Yi Kyung, wanita berwajah sangat mirip dengan Doo Rim, menjemput kekasihnya, Kang Ju di bandara. Kang Ju baru menyelesaikan studinya di luar negeri. Pertunangan antara Kang Ju dan Yi Kyung hanya karena hubungan bisnis keluarga. Perusahaan keluarga Yi Kyung terancam bangkrut, sehingga ia dipaksa bertunangan dengan Kang Ju oleh sang ibu.

Karena tidak didasari cinta, Yi Kyung merasa hubungannya dengan Kang Ju sangat datar dan tidak menyenangkan. Ketika kakaknya, Yi Hyun bercerita melihat seorang wanita (Doo Rim) yang sangat mirip Yi Kyung, terbersit dalam benak Yi Kyung untuk meminta bantuan Doo Rim agar bersedia menggantikan posisinya menjadi tunangan Kang Ju.

Dalam Bride of The Century RCTI tayangan perdana tersebut, ditampilkan adik Kang Ju, Cha Kang In, yang digambarkan sebagai salah satu artis dari boyband Mosters. Kehidupan Doo Rim yang sederhana di kawasan tepi pantai, membuatnya harus bekerja keras membantu neneknya, hingga ia tidak memperhatikan penampilannya sendiri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif