Entertainment
Rabu, 25 Februari 2015 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Antv Kesulitan Datangkan Pemain Jodha Akbar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antv berupaya mendatangkan pemain Jodha Akbar ke Indonesia (Twitter)

Bollwood serial Jodha Akbar yang tayang di Antv sukses mencuri pencinta Bollywood di Indonesia. Karenanya, Antv kini tengah berusaha mendatangkan para pemainnya.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar menempati urutan pertama rating televisi di Indonesia. Ingin membahagiakan penggemarnya, Antv berupaya mendatangkan para pemainnya ke Indonesia. Tapi nyatanya, hal itu bukanlah perkara mudah. Sibuk shooting menjadi kendala terbesarnya.

Advertisement

“Bollynesia, kami juga ingin mendatangkan pemain Jodha Akbar tp mereka msh shooting pembuatan serial Jodha Akbar di India. #BOLLYSTARVAGANZA,” kicau Antv di akun @BollyStarANTV, Selasa (23/2/2015).

Tak bisa dimungkiri, serial Bollywood Jodha Akbar memang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Jalan ceritanya yang menarik dan sarat akan sejarah menjadi salah faktor serial tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat.

Penggemar Bollywood pun menantikan pemain Jodha Akbar dapat menyapa langsung mereka di Indonesia. Tapi hingga kini, Antv belum memastikan kedatangan Paridhi Sharma (Jodha) dan Rajat Tokas (Jalal). Pastinya, Antv masih berupaya mendatangkan mereka ke Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif