Sport
Rabu, 25 Februari 2015 - 16:57 WIB

AFC CUP 2015 : Persib vs New Radiant Pesta Gol, Maung Bandung Pimpin Klasemen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung menang atas Lao Toyota (JIBI/Solopos/Antara)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs New Radiant, akhirnya dimenangi Persib Bandung dengan skor 4-1.

Solopos.com, BANDUNG — Laga perdana grup H AFC Cup 2015, antara Persib Bandung vs New Radiant, berlangsung di Stadion Jalak Harupat Bandung, Rabu (25/2/2015). Persib sukses mengalahkan New Radian dengan skor 4-1.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, dari tayangan langsung di RCTI, laga babak pertama AFC Cup 2015, berlangsung sengit. Persib Bandung yang bermain di kandang sendiri, langsung menekan sejak menit awal.

Serangan Persib Bandung dipimpin oleh Makan Konate, Atep, dan Tantan. Persib Bandung unggul lebih dulu melalui Achmad Jufriyanto, pada menit ke-15, memanfaatkan kemelut di depan gawang New Radiant yang dikawal kiper Alisher Akhmedov.

Advertisement

Serangan Persib Bandung dipimpin oleh Makan Konate, Atep, dan Tantan. Persib Bandung unggul lebih dulu melalui Achmad Jufriyanto, pada menit ke-15, memanfaatkan kemelut di depan gawang New Radiant yang dikawal kiper Alisher Akhmedov.

Gol cepat yang dicetak Achmad Jufriyanto, membuat Persib Bandung semakin bersemangat menambah keunggulan. Berulang kali serangan Persib Bandung melalui Makan Konate, M. Ridwan, dan Atep, membahayakan gawang New Radiant, dalam laga AFC Cup 2015.

Persib Bandung menambah keunggulan menjadi 2-0 atas New Radiant, melalui Makan Konate, pada menit ke- 41, setelah tendangan kerasnya tidak mampu dihentikan Alisher Akhmedov.

Advertisement

Di babak kedua, Persib Bandung tetap mendominasi jalannya laga di AFC Cup 2015. Berulang kali serangan Maung Bandung yang dimotori Makan Konate, Atep, dan Tantan merepotkan barisan pertahanan New Radiant.

New Radiant akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1, setelah Ali Ashed mencetak gol ke gawang Persib Bandung, pada menit ke- 60. Pertandingan AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs New Radiant semakin sengit di babak kedua.

New Radiant semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Namun, Persib Bandung yang bermain di depan suporternya tidak mau kecolongan gol lagi. Maung Bandung berusaha menambah gol untuk memastikan kemenangan, dalam laga AFC Cup 2015.

Advertisement

Persib Bandung berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1, setelah Yandi Sofyan mencetak gol pada menit ke-91. Babak kedua berakhir dengan keunggulan Persib Bandung dengan skor 4-1 atas New Radiant pada laga perdana AFC Cup 2015.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung untuk sementara memimpin klasemen sementara grup H AFC Cup 2015. Di pertandingan selanjutnya, Persib akan bertandang ke markas Ayeyawadi United, pada Rabu (11/3/2015).

Susunan Pemain Persib Bandung Vs New Radiant
Persib Bandung: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Dedi Kusnandar, Hariono, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Atep, Tantan.
New Radiant SC: Alisher Akhmedov, Abdulla Ahmad, Mohamed Rasheed, Ahmed Shafiu, Sunday Patrick Okoro, Viliam Macko, Adey, Aku, Hamza, Dave Moli.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif